Seburuk Apapun Masa Lalumu, Kamu Masih Punya Kesempatan Memiliki Masa Depan yang Indah. Berbenahlah!

Terkadang seseorang merasa putus asa sebelum bertaubat ketika mengingat masa lalunya yang terlanjur buruk, padahal untuk apa memikirkan masa lalu, toh setiap diri selalu Allah berikan kesempatan untuk menjadi lebih baik.

Maka jika itu kamu, ubahlah mindset mu tentang pengampunan Allah, karena Allah tidak memandang seberapa buruk kamu di masa lalu, tapi Allah memandang seberapa besar taubatmu saat ini.

Oleh karenanya, jika kamu masih punya kesempatan untuk memiliki masa depan yang lebih baik, berbenahlah! jangan terpaku pada masa lalu terus, sebab kamu berhak mulia juga di sisi-Nya.

Selagi Allah Memberimu Kesempatan Untuk Bernafas, Disitulah Kamu Harus Mampu Mengubah Dirimu Menjadi Lebih Baik

instagram.com/ismee_tasneem

Ketika hidayah sudah datang menyapa hatimu, maka jangan pernah ragu-ragu untuk berbenah menjadi lebh baik, sungguh itulah ketukan kasih sayang Allah untukmu.

Selagi Allah memberimu kesempatan untuk bernafas, maka disitulah kamu harus mampu mengubah dirimu menjadi lebih baik dan kembalilah kepada jalan-Nya.

Jangan Takut Taubatmu Tidak Pernah Allah Terima, Sungguh Allah Maha Baik Dalam Menerima Taubat Setiap Hamba-Nya

instagram.com/ismee_tasneem

Jangan pernah kamu takut taubatmu tidak pernah Allah terima, jangan pernah takut Allah tidak mengampuni kesalahanmu, sungguh Allah maha baik dalam menerima taubat hamba-Nya.

Allah tidak pernah pilih kasih kepada siapapun yang ingin kembali kepada-Nya, bahkan kebahagiaan dan keberkahan yang sama selalu Dia jaminkan dengan begitu murahnya.

Sungguh Tatkala Kamu Sudah Benar-benar Ingin Kembali Kepada-Nya, Maka Tidak Ada Alasan Untuk Allah Menolakmu

instagram.com/ismee_tasneem

Lantas jangan pernah takutkan apapun saat ingin kembali kepada-Nya, jika memang benar kamu ingin meraih ampunan-Nya, maka bergegaslah datang kepada-Nya dengan hati yang sungguh-sungguh, karena tidak ada alasan untuk Allah menolak kesungguhan taubatmu.

Allah Maha Baik, Maka Berjanjilah Kepada Allah Untuk Tidak Pernah Kembali Pada Keburukan Masa Lalu Tatkala Sudah Bertaubat

instagram.com/ismee_tasneem

Allah selalu maha baik, maka tatkala sudah kembali kepada-Nya berjanjilah untuk tidak pernah kembali kepada keburukan masa lalu, karena disitulah nanti kamu akan menyadari betapa baiknya Allah kepadamu.

Tatkala kamu telah benar-benar memutuskan untuk selalu bersama dengan Allah tanpa peduli keadaan seperti apapun, disitulah kamu akan merasakan nikmatnya kasih sayang Allah.

Lakukan Perbaikan Dirimu Dengan Baik, Tanpa Harus Memikirkan Bagaimana Masa Lalumu yang Kelam

instagram.com/ismee_tasneem

Dan satu hal yang juga harus kamu ingat, tidak usah pedulikan omongan orang lain tentang keadaanmu di masa lalu, sungguh mereka tidak berpengaruh apapun kepada taubatmu.

Kamu hanya harus melakukan perbaikan diri dengan baik, dengan yakin, dan percaya bahwa Allah maha baik dalam menerima taubat, karena dengan demikian hanya perasaan ingin lebih baiklah yang akan selalu muncul dibenakmu, bukan penyesalan yang tidak ada guna.