Seberat Apapun Ujian yang Allah Datangkan, Tetaplah Yakin Bahwa Allah Memiliki Tujuan Baik Terhadapmu

  • 3K
    Shares

Masalah yang tidak kunjung selesai, ujian yang berat, dan cobaan yang datang secara tiba-tiba, kadang memang sangat menyesakkan hati, tapi satu hal yang harus kamu tahu bahwa Allah tengah merencanakan kisah luar biasa sebagai gantinya.

Untuk itu, seberat apapun ujian yang Allah datangkan kepadamu, tetaplah kamu yakin bahwa semua itu tidak lain Allah datangkan hanya sebagai jalan agar kamu mendapatkan kisah baru yang lebih baik nanti.

Allah pasti memiliki tujuan baik atas apa yang tengah kamu hadapi, maka hadapilah dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.

Jangan Takut, Allah Tidak Akan Diam Saja Melihatmu Dalam Ujian-Nya

instagram.com/widyameldev

Kamu jangan pernah merasa takut, karena untuk apa takut kepada keputusan terbaik-Nya? sungguh Allah tidak akan pernah diam saja melihatmy dalam ujian-Nya.

Allah maha baik, Dia tidak akan pernah diam saja melihat kesulitan yang tengah kamu hadapi, lantas pastikan kamu yakin kepada-Nya sepenuhnya.

Jangan Khawatir, Allah Selalu Bersamamu, Lantas Jangan Sampai Kamu Putus Harapan Terhadap-Nya

instagram.com/widyameldev

Jangan merasa khawatir, sungguh Allah ada bersamamu, Dia tidak akan pernah meninggalkanmu, lantas jangan sampai kamu berputus asa dalam berharap yang terbaik kepada-Nya.

Tetap yakinlah atas apapun yang dipersembahkan-Nya kepadamu, meski hal itu adalah ujian yang sangat berat dan sangat menyiksa batin.

Yang Kamu Butuhkan Dalam Menghadapi Masalah Ada Pada Allah, Maka Datanglah Kepada-Nya

instagram.com/widyameldev

Ingat, yang kamu butuhkan di dunia ada pada Allah, terlebih tentang masalah yang kamu hadapi, Allah memiliki penyelesaian yang pasti, maka datanglah kepada Allah dengan rasa butuh yang besar.

Katakan pada Allah yang memebelenggumu, katakan pada Allah segala hal yang memberatkanmu, dan katakan pada Allah bahwa kamu butuh solusi yang tepat untuk masalah yang kamu hadapi.

Dekati Allah, Sungguh Petolongan-Nya Akan Kamu Dapatkan Dengan Sempurna Bila Kamu Mendekati-Nya

instagram.com/widyameldev

Intinya dekati Allah, datanglah kepada-Nya tanpa tapi, sungguh pertolongan-Nya akan kamu dapatkan dengan sempurna bila kamu mendekatinya tiada henti.

Kamu akan mendapatkan jawaban dari kebingungan yang kamu alami, tatkala kamu datang kepada Allah dengan penuh kepasrahan dan yakin.

Masalahmu Memang Sengaja Allah Tuliskan Agar Kamu Datang dan Lebih Dekat Kepada-Nya

instagram.com/widyameldev

Iya, masalahmu mungkin memang sangat memberatkan hatimu, pikiran dan langkahmu, tapi tahukah kamu bahwa dibalik itu semua memang Allah takdirkan agar kamu lebih dekat kepada-Nya.

Masalah memang sengaja Allah tuliskan agar kamu datang dan lebih dekat kepada-Nya, maka jangan pernah jauh-jauh dari Allah agar masalahmu cepat mendapatkan penyelesaian dan akhir yang pasti.