Seberapa Banyak Kamu Ingin Kebahagiaan, Maka Sebanyak Itu Pula Kamu Harus Mendekati Allah

  • 1.6K
    Shares

Seseorang kadang mengeluh tak bahagia dan ingin sekali merasakan bahagia, ingin sekali memiliki kehidupan yang selalu damai, tetapi dia tidak pernah sadar bahwa dengan mendekat kepada Allah kebahagiaan itu akan di dapat.

Ingin sekali merasa bahagia, tapi perkara wajib sering dia abaikan, larangan Allah dia kerjakan, dan bahkan dia selalu mencari bahagia dengan hal-hal yang memang tidak Allah sukai.

Bahagia? mungkin tapi tidak akan berkala, sebab tak ada kedamaian yang di dapat. Karena intinya, seberapa banyak kamu ingin kebahagiaan, maka sebanyak itu pula kamu harus mendekati Allah.

Allah Pemegang Atas Semua Bahagia yang Kamu Butuhkan, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Jauh-jauh Dari Allah

instagram.com/xolovelyayana

Kamu harus selalu sadar, Allah maha pengendali atas segalanya di dunia ini, maka bila kamu ingin sebuah kebahagian datanglah kepada yang mengendalikannya.

Allah pemegang atas semua bahagia yang kamu butuhkan, Allah dzat yang memberi kedamaian, maka bila kamu ingin kebahagiaan dan kedamaian, pastikan kamu tidak pernah jauh-jauh dari Allah.

Jika Ingin Hidupmu Berlimpah Ruah Dengan Kebahagian, Maka Jangan Pernah Lupakan Aturan Allah

instagram.com/xolovelyayana

Semua akan Allah berikan kepadamu dengan murahnya, rezeki, kenikmatan, kebahagiaan, kedamaian, dan bahkan dari itu semua akan Allah limpahkan kepadamu dengan cuma-cuma, asal kamu sendiri tetap berada dalam jalur yang Allah tetapkan.

Maka sederhana saja menyikapi rasa ingin bahagia, jika memang kamu ingin hidupmu berlimpah ruah dengan kebahagiaan, maka jangan pernah lupakan aturan Allah.

Berjalanlah Dalam Jalan yang Telah Allah Haturkan, Karena Sudah Pasti Kamu Akan Mendapat Jaminan Bahagia

instagram.com/xolovelyayana

Berjalanlah dalam jalan yang telah Allah haturkan kepadamu, jika sulit bersabar, jika tak sesuai harap ikhlaskan, dan jika banyak bersyukur, karena sudah pasti bila kamu hidup selalu dengan demikian maka jaminan bahagia akan selalu kamu dapatkan.

Siapa yang Allah Cintai Pasti Akan Dibahagiakan, Maka Berusahalah Untuk Selalu Dicintai Allah

instagram.com/xolovelyayana

Karena sejatinya, siapa di dunia ini yang Allah cintai pasti akan dibahagiakan, maka berusahalah kamu untuk sellau dicnintai oleh Allah.

Dengan cara kejarlah ridho-Nya, berharaplah Kepada-Nya, bergantunglah kepada-Nya, dan jangan pernah keluar dari jalan yang telah Allah tetapkan kepadamu sebagai hamba-Nya.

Apakah pasti akan bahagia? iya, pasti akan bahagia. Karena Allah tidak pernah ingkar janji dalam memberi kebaikan dan kebahagiaan kepada hamba-hamba-Nya.

Allah Pemegang Kendali Kehidupanmu, Maka Bila Ingin Hidupmu Selalu Bahagia, Jangan Pernah Tinggalkan Allah

instagram.com/xolovelyayana

Untuk itu, selalu ingatlah bahwa Allah maha segalanya, Allah maha besar, Allah maha menjadikan yang tak mungkin menjadi mungkin, karena dengan mengingat demikian pasti kamu akan selalu ingat caranya bergantung kepada-Nya.

Satu hal yang perlu kamu ingat kembali, Allah pemegang kendali kehidupanmu, maka bila memang kamu ingin hidupmu selalu dirundung kebahagiaan, jangan pernah kamu tinggalkan Allah.