Sebenarnya Rasa Sakit Itu Akan Hilang Dengan Sendirinya, Jika Kamu Tidak Lama-lama Menikmatinya

  • 3.7K
    Shares

Terkadang seseorang itu aneh, dia tidak mau berada dalam keringkihan terlalu lama, dia tidak ingin terus bersemayam dalam bayang-bayang masa lalu, tapi disuruh memaafkan dan mengikhlaskan tidak mau.

Ketika ditanya mengapa maka jawabannya adalah sulit. Iya, memang benar mengikhlaskan dan memaafkan itu sulit, tapi jika memang benar kamu ingin kembali bahagia maka lupakan segalanya dengan belajar ikhlas dan memaafkan.

Karena sebenarnya rasa sakit itu akan hilang dengan sendirinya, jika kamu sendiri tidak lama-lama menikmatinya dengan kebencian yang masih tersisa.

Hati yang Sakit Akan Cepat Kembali Pulih, Bila Kamu Sendiri Percaya Bahwa Setelah Ini Ada Kebahagiaan yang Baru

instagram.com/maya.manglekka

Tidak ada ceritanya penderitaan itu akan selamanya menyanding hidup, karena semua memang telah berbatas, dan batas itu seharusnya kamu sendiri yang membuatnya dengan belajar merelakan.

Sebab hati yang sakit akan cepat kembali pulih, akan cepat kembali tenang, bila kamu sendiri percaya bahwa setelah ini ada kebahagiaan yang baru, yang apabila kamu menjemputnya dengan merelakan segala hal yang terjadi.

Tidak Perlu Terlalu Merasa Rapuh, Karena yang Kamu Alami Merupakan Skenario Terbaik-Nya

instagram.com/maya.manglekka

Lagipula tidak ada gunanya terus menerus dalam kerapuhan hati, karena sungguh yang kamu alami merupakan skenario terbaik-Nya, dimana bersamanya telah ada kebaikan luar biasa.

Allah telah mengatur segalanya dengan sempurna, dan bila dulu kamu pernah mengalami kejadian pahit, maka jangan serta merta kamu menyalahkan seseorang yang menurutmu sumber dari kepahitanmu, karena apapun itu sejatinya tetap datang dari Allah.

Percaya Saja, Bersamaan Dengan Kejadian Menyakitkan Itu Allah Tengah Merangkai Hal Indah Untukmu

instagram.com/maya.manglekka

Lantas percaya saja sama Allah, percaya saja pada setiap yang ditetapkan-nya, sekalipun itu buruk menurtmu sudah pasti ada kisah indah untukmu.

Kamu harus yakin kepada rencana-Nya, karena bersamaan dengan kejadian menyakitkan itu Allah tengah merangkai hal indah untukmu.

Lupakan, Beranjaklah Dari Kelamnya Sakit di Masa Lalu, Karena Kamu Berhak Untuk Lebih Bahagia

instagram.com/maya.manglekka

Belajarlah melupakan, beranjaklah dari kelamnya rasa sakit di masa lalu, buanglah rasa sesal yang terus menggelayuti, karena kamu berhak lebih bahagia.

Apakah kamu tidak ingin kembali bahagia menikmati hidupmu? maka jika ingin, berusahalah bangkit dari keterpurukanmu selama ini dengan berupaya memaafkan dan mengikhlaskan.

Jangan Mau Terus Menelan Pahitnya Kecewa, Sungguh Kamu Akan Kembali Baik-baik Saja Bila Mau Merelakan dan Mengikhlaskan

instagram.com/maya.manglekka

Jangan mau berlama-lama menikmati rasa sakit, rasa kecewa, dan amarah, karena jika kamu demikian maka selamanya kamu akan terus tersakiti dengan kenangan yang tidak pasti.

Intinya, jangan mau terus menelan pahitnya rasa kecewa, lepaskan dengan menekan hatimu untuk ikhlas, karena kamu akan kembali baik-baik saja bila kamu mau merelakan dan mengikhlaskan.