Sebenarnya Bukan Tidak Bisa, Tapi Kamu Hanya Takut Untuk Lebih Yakin Kepada-Nya Dalam Usahamu

Putus asa karena merasa semuanya sudah sangat tidak mungkin untuk diraih adalah hal biasa, tapi jangan pernah merasa getir, saat semuanya telah Allah tetapkan untuk kita, sesulit apapun jalannya pasti sampai.

Maka dari itu, perjuangkanlah dengan bijaksana, karena saat kita pandai menata ingin, maka kita harus pandai pula menata hati untuk terus pantang menyerah dalam melakukan perjuangan yang tidak setengah-setengah.

Karena saat rintangan datang dengan begitu peliknya, bukan kita tak bisa sebenarnya, hanya saja kita enggan untuk lebih bersungguh-sungguh dalam berusaha.

Kita Terkadang Memilih Menyerah Saat Apa yang Dihadapi Seakan-akan Sudah Tak Mungkin

instagram.com/hijabkeceh

Kita terkadang memilih menyerah begitu saja dengan alasan pasrah saat apa yang dihadapi seakan-akan sudah tidak mungkin, padahal pasrah yang sebenarnya adalah kita tetap berusaha.

Namun berserah diri kepada Allah dengan terus mengharap yang terbaik, ntah pada akhirnya kita sukses ataupun sebaliknya, yang terpenting kita telah ajarkan hati hati untuk selalu legowo.

Padahal Sesuatu yang Tak Mungkin Menurut Kita Itu Akan Menjadi Mungkin Saat Kita Tak Terus Berusaha

instagram.com/hijabkeceh

Ingatlah, bahwa sesuatu yang tidak mungkin sekalipun menurut kita akan menjadi mungkin saat kita tak jenuh untuk berusaha, maka saat rintangan seakan-akan menjenuhkan dan membuat kita susah untuk melangkah.

Sadarlah kita punya Allah yang akan terus membantu kita, dan ingatlah, kita boleh saja seringkali terjatuh, tetapi kita tidak boleh langsung berhenti kembali, ingatlah selalu bagaimana dulu kita telah berani memulainya hingga sejauh ini.

Selalu Optimislah dan Percayalah Bahwa Ada Allah yang Akan Selalu Bersama Kita

instagram.com/hijabkeceh

Maka dari itu selalu optimislah dan percayalah bahwa ada Allah yang akan selalu bersama kita, optimalkan segala usaha yang hendak kita lakukan. Dan jika terjatuh, maka bangkitlah segera karena hal itu adalah cara Allah agar kita lebih kuat menghadapi rintangan yang akan hadirselanjutnya.

Allah Maha Kuasa, Maka Sesuatu yang Tak Mungkin Akan Menjadi Mungkin Saat Allah Merestui

instagram.com/hijabkeceh

Karena sesuatu yang tak mungkin sekalipun akan menjadi sangat mungkin saat kita mempunyai kesadaran diri bahwa Allah maha berkuasa dalam mewujudkan impian hamba-hambanya.

Sebab Allah lah yang maha mengatur segalanya, maka saat kita tempatkan Alah selalu dihati, seberapa jenuh kita berusaha sebab seringkalinya terjatuh karena rintanagn yang ada, tentu hati akan selalu menyadarkan diri untuk tetap berusaha hingga titik terakhir yang kita targetkan dalam impian.

Ingat, Jika Kita Bersungguh-sungguh Maka Hasilnyapun Akan Elegan

instagram.com/hijabkeceh

Karena memang tak ada ceritanya usaha membohongi hasil, jika kita memang sudah bersungguh-sungguh dalam berusaha maka hasilnyapun akan sebanding dan tentu Elegan.

Saat mengimpikan sesuatu yang Elegan dalam hidup, maka pandailah untuk bertindak yang tidak hanya setengah-setengah, karena impian besarmu akan nyata, bila dirimu bersungguh-sungguh berusaha untuk mewujudkannya.