Sebenarnya Allah Sudah Menjawab Doamu, Hanya Saja Dia Akan Menurunkan Kepadamu di Waktu yang Tepat

  • 3.4K
    Shares

Tentang doa-doa yang telah kamu panjatkan selama ini, percaya saja bahwa suatu saat nanti pasti akan sampai dengan sempurna kepadamu di waktu yang telah benar-benar terbaik menurut Allah.

Karena sebenarnya, doamu telah Allah jawab, hanya saja Dia akan menurunkan kepadamu di waktu yang tepat, di waktu yang menurut Allah kamu sudah pantas mendapatkannya.

Tidak Kunjung Menjadi Nyata Harapanmu Bukan Allah Tidak Mendengar, Allah Telah Menjawabnya, Hanya Saja Ingin Melihat Bersabarmu

instagram.com/reistaputrii

Oleh karena itu bersabarlah dulu atas doa yang tidak kunjung menjadi nyata, sungguh tidak kunjung menjadi nyata bukan berarti Allah tidak mendengar harapanmu, bahkan Allah sudah menjawab dan menyiapkan hal terbaik untukmu.

Hanya saja Allah mendiamkan terlebih dulu, karena Allah ingin melihat seberapa bersabarmu dalam menunggu ketentuan dari-Nya.

Allah Bahkan Telah Menjawab Setiap Doamu Dengan Sempurna, Tapi Allah Kadang Mendiamkan Hanya Untuk Melihat Seberapa Yakin Hatimu Kepada-Nya

instagram.com/reistaputrii

Iya, Allah bahkan telah menjawab setiap doa-doamu dengan sempurna, tapi kadang Allah masih mendiamkan hanya untuk melihat seberapa yakin hatimu kepada-Nya, Allah hanya ingin melihat seberapa banyak kamu berbaik sangka kepada-Nya.

Allah Pula Telah Menjawab Lebih Dari yang Kamu Minta, Tapi Allah Tetap Merahasiakan Hanya Untuk Melihat Seberapa Besar Hatimu Berbaik Sangka

instagram.com/reistaputrii

Allah pula telah menjawab lebih dari yang kamu minta selama ini, tapi Allah tetap merahasiakannya hingga detik ini karena Dia ingin melihat seberapa besar hatimu dalam berbaik sangka kepada-Nya setiap waktumu.

Lantas janga dulu mengeluh tatkala doamu tidak kunjung nampak di depan matamu, karena kamu pun tidak pernah tahu kapan waktu terbaik itu harus terjadi.

Bahkan Keinginan yang Tidak Pernah Kamu Uraikan Dalam Doapun Allah Mendengar, dan Dia Akan Mentakdirkan Bila Waktunya Telah Baik Menurut-Nya

instagram.com/reistaputrii

Kamu harus ingat, Allah maha hebat dan maha bijaksana, bahkan keinginan yang tidak pernah kamu uraikan dalam doa sekalipun telah Allah dengar dengan sempurna, dan Dia pasti akan mentakdirkan untukmu, namun bila memang waktunya tlah baik menurut-Nya.

Allah Maha Segalanya di Semesta Ini, Maka Jangan Takut Doamu Tidak Terkabul, Karena Allah Pasti Akan Mengabulkan Dengan Sempurna

instagram.com/reistaputrii

Karena Allah maha segalanya di semesta ini, jangankan doa yang menurut pandangan akal manusia mungkin, sebab tidak mungkin sekalipun pasti akan Allah jadikan nyata bila memang itu terbaik.

Maka dari itu, jangan pernah kamu merasa takut bahwa doamu tidak akan terkabul, karena Allah pasti akan mengabulkannya dengan sempurna, hanya saja kamu harus siapkan sabarmu dalam menunggu.