Sebelum Menjadi Orang Sukses, Biasanya Kamu Akan Selalu Diperlakukan Sebelah Mata Oleh Sebagian Orang

Ada sebagian manusia yang cara pandangnya sungguh picik, suka memandang orang lain dengan apa yang menempel pada hidupnya, popularitas, jabatan, dan harta sering menjadi tolak ukur bagaimana dia harus menghargai dan tidak.

Pernah bertemu dengan orang yang demikian? atau bahkan kamu pernah kecewa karena diperlakukan demikian oleh orang yang seperti ini? diabaikan, tidak dihargai, atau bahkan meminta bantuannya pun dia seakan tidak melirik untuk sekedar melihat.

Sakit? tidka usah dikatakan lagi, rasanya memang akan sangat menyakitkan. Dan iya, sebelum menjadi orang sukses, biasanya kamu akan selalu diperlakukan sebelah mata oleh sebagian orang.

Manusia Terkadang Memang Begini, Saat Kamu Belum Jadi Siapa-siapa Maka Dia Seakan Mengabaikanmu

instagram.com/alfdns

Karena sifat manusia memang begini, terkadang dia terlalu angkuh akan dirinya, terlalu congkak dan sombong, mengingat bahwa dirinya memiliki kelebihan yang luar biasa.

Apalagi kepada orang lain yang bukan siapa-siapa, mreka seakan mengabaikan, tidak menganggapmu hanya karena kamu bukan siapa-siapa.

Saat Kamu Menjadi Orang Sukses, Maka yang Tidak Kenal Sekalipun Akan Berusaha Untuk Peduli Terhadapmu

instagram.com/alfdns

Tetapi saat kamu menjadi orang sukses, saat kamu menghasilkan banyak hal di dunia ini, kamu memiliki jabatan yang luar biasa, maka yang tidak kenal sekalipun akan selalu berusaha untuk mengenalmu, dia akan berusaha untuk peduli meski kamu tidak memintanya.

Kejam, Memang Sangat Kejam Saat Kamu Dinilai dan Dianggap Hanya Ketika Kamu Menjadi Orang yang Luar Biasa

instagram.com/alfdns

Kejam, iya bisa dibilang memang sangat kejam orang-orang yang pikiran begini, mengabaikan ketika kita bukan siapa-siapa, dan mendekat atau bahkan mengemis ketika kita sudah mencapai puncak kehidupan yang luar biasa.

Miris Sekali Ketika Kamu Meminta Bantuan Misalnya, Diabaikan Bahkan Direndahkan Karena Kamu Bukan Siapa-Siapa

instagram.com/alfdns

Dan miris sekali ketika kamu meminta bantuannya misalnya, dia yang memandangmu rendah hanya mampu melirik kemudian mengejek, atau bahkan mempermalukan keadaanmu yang searang karena masih bukan siapa-siapa.

Ingin rasanya berteriak dan tidak terima, bukan? iya itu sesuatu yang wajar, tapi kamu harus ingat satu hal bahwa hidup akan selalu berputar, bisa saja sekarang kamu bukan siapa-siapa dan orang lain banyak yang mengacuhkanmu, tapi suatu saat nanti kamu pun akan berada di putaran sebaliknya.

Kamu yang Sering Diperlakukan Demikian Tidak Usah Mendendam, Percayalah Hidup Akan Selalu Berputar Pada Porosnya

instagram.com/alfdns

Kamu yang sering diperlakukan demikian tidak usah mendendam, tidak usah membenci, tidak usah merasa kesal, percayalah bahwa hidup akan selalu berputar pada porosnya.

Keadaanmu yang sekarang mungkin tidak akan sama dengan hari esok atau lusa, tetapi satu hal yang harus kamu lakukan, yaitu bersabar dan teruslah berbenah menjadikan dirimu lebih baik, selebihnya biarkan Allah yang atur setiap keinginan baik yang kamu semogakan.