Sebelum Menikah Jangan Terlalu Dalam Mencintai, Agar Saat Yang Kamu Harapkan Tak Terjadi, Hatimu Tak Sakit

Cuma mau mengingatkan, sebelum menikah jangan terlalu dalam mencintai, agar saat yang kamu harapkan tak terjadi, hatimu tak sakit.

Sewajarnya saja, meskipun kamu telah benar sangat mencintainya bersikaplah sewajarnya saja, agar kamu tidak pernah tersiksa dengan pahitnya kecewa jika hal buruk terjadi.

Setidaknya Ketika Kamu Sudah Biasa-biasa Saja, Maka Saat Takdir Tak Berpihakpun Kamu Bisa Tetap Mudah Mengikhlaskan

instagram.com/fidahazizah

Karena setidaknya ketika kamu sudah biasa-biasa saja, dan tiba-tiba takdir tidak berpihakpun maka kamu bisa tetap mudah mengikhlaskan.

Latih Hatimu Untuk Selalu Sadar Bahwa Allah Memegang Semua yang Telah Kamu Rencanakan

instagram.com/fidahazizah

Maka latihlah hatimu untuk selalu sadar bahwa Allah memegang semua yang telah kamu rencanakan, karena dengan demikian maka pasti kamu akan selalu bijak dalam menjaga hati.

Jangan Pernah Sekalipun Kamu Berekspektasi Terlalu Dalam, Takut Nanti Kamu Sakit Hati Bila Tak Terjadi Sesuai Harapanmu

instagram.com/fidahazizah

Intinya jangan pernah sekalipun kamu berekspektasi terlalu dalam, jangan terlalu tinggi membayangkan masa depan, takut nanti kamu sakit hati bila tidak terjadi sesuai harapanmu.

Sewajarnya Saja, Iya Kamu Harus Sewajarnya Dalam Mencintai, Agar Hatimu Tidak Mudah Patah dan Rapuh

instagram.com/fidahazizah

Jangan terlalu menggebu-gebu sampai lupa kenyataan, sewajarnya saja, agar hatimu tidak pernah mudah patah dan rapuh.

Sebab, jika hatimu telah kamu jaga dengan hati-hati, maka pasti rasa yang bergemuruh didalamnya pun tidak akan membuatmu lupa akan aturan Allah.

Tetap Yakin Bahwa Restu Allah yang Terhebat Dalam Setiap Rencana dan Harapanmu, Dengan Demikian Kamu Akan Terselamatkan Dari Sakit Hati

instagram.com/fidahazizah

Maka dari itu, tetap yakinlah bahwa restu Allah yang terhebat dalam setiap rencana dan harapanmu, dengan demikian maka kamu akan terselematkan dari sakit hati.