Sebelum Dia Menjabat Tangan Ayahmu dan Mengucapkan “Qabiltu”, Dia Bukan Siapa-siapa Bagimu

  • 1.6K
    Shares

Jangan sayang-sayangan sebelum masanya halal, rugi! Karena sebelum dia menjabat tangan ayahmu dan mengucapkan “Qabiltu” hingga saksi mengatakan “Sah”, kamu dan dia bukanlah siapa-siapa.

Tidak peduli rasa cintamu menggunung seperti himalaya, jika belum ada ikatan halal maka rasa itu hanya akan sia-sia. Cintamu hanyalah hoax, walau beribu-ribu kali kamu ikrarkan kata setia.

Karena setia itu kepada sang maha pemberi cinta terlebih dahulu, barulah kepada manusia, sebab cinta yang mengakar dalam hati setiap insan hanyalah titipan ilahi.

Sadarlah, Hubungan Nyata Itu Bukan Karena Dia Telah Beribu-ribu Kali Berkata “Aku Sayang Kamu” Saja

instagram.com/anggar_sj

Jadi sadarlah seiapapun kamu saat ini, baik yang sudah terlanjur mencintai atau masih ingin menjajal dunia cinta.

Sadarlah dengan bijak, hubungan nyata itu bukan karena dia telah beribu-ribu kali berkata “aku sayang kamu” atau “berjanji manis akan senantiasa setia”, sebab semua itu nihil jika tidak dibuktikan dengan niat baik ngehalalin.

Sesayang Apapun Dia Padamu, Atau Sesayang Apa Kamu Padanya, Dia Bukanlah Siapa-Siapamu Sebelum Semuanya “Sah” Menjadi Pasangan Halal

instagram.com/anggar_sj

Percuma saja walau dia berkata banyak tentang rasa sayangnya kepadamu tiada henti, karena sesayang apapun dia terhadapmu, atau sesayang apapun kamu terhadapnya, hubungan kalin bukanlah apa-apa.

Sebab kalian masih bukan siapa-siapa dimata Allah sebelum semuanya “Sah” menjadi pasangan halal.

Halalin Saja Dulu, Karena Sungguh Setiap Kamu Bilang “Sayang” Dan Mengembirakannya Maka Allah Akan Hadiahkan Pahala Bagimu

instagram.com/kiyanography

Lantas bila memang hubungan yang kamu jalin bersamanya ingin berarti dan bermakna, maka buatlah menjadi halal terlebih dahulu.

Karena disaat semuanya telah halal maka saat ucapan sayang yang keluar dari lisanmu, sungguh Allah akan hadiahkan pahala bagimu, sebab sudah membuat hati pasanganmu gembira.

Kebaikan Demi Kebaikan Akan Allah Taburkan Kepada Dirimu Dan Dirinya, Bila Rasa Cinta Dan Sayang Yang Ada Sudah Halal

instagram.com/kiyanography

Dan tentu kebaikan demi kebaikan akan Allah taburkan kepada dirimu dan dirinya, bila rasa cinta dan sayang yang ada sudah beneran halal.

Lantas untuk apa masih seneng sayang-sayangan dalam hubungan yang tak pasti, bila Allah janjikan banyak kebaikan dalam hubungan yang telah halal? Rugi tau, iya kalau Allah restui beneran jadi satu nanti, jika tidak maka sungguh kamu akan menyesal karena sakit hati.

Karena Cinta Itu Akan Benar-Benar Nyata Kebaikan Dan Rasa Bahagianya, Disaat Kamu Mampu Men-Sahkan Hubungan Yang Terjalin

instagram.com/kiyanography

Cinta tanpa ikatan yang sah itu bukan apa-apa lho, dan bisa dibilang cinta main-main sebab tak ada taanggung jawab dan kebaikan dimata Allah.

Maka berhentilah sayang-sayangan terus tanpa ikatan pasti, tapi segeralah halalin, karena cinta itu akan benar-benar nyata kebaikan dan rasa bahagianya, disaat kamu mampu men-sahkan hubungan yang terjalin.