Sebelum Balas Dendam, Cobalah Ingat Bahwa Setiap Perbuatan Itu Akan Kembali Kepadamu

Marah saat diperlakukan tidak baik itu hal wajar, namanya juga manusia, pasti ada rasa tidak terima saat haknya disalahi bukan? maka saat kamu merasa demikian saat diperlakukan tidak adil, itu wajar karena semua orang pasti begitu.

Bahkan ada yang ingin seketika balas dendam, tetapi rasa yang seperti ini harus kamu lupakan, sebelum kamu balas dendam maka cobalah ingat bahwa setiap perbuatan itu akan kembali kepadamu.

Memang Menjengkelkan Sekali Saat Diperlakukan Buruk, Ingin Sekali Membalas Bukan?

instagram.com/gitasav

Dan iya, memang sangat menjengkelkan sekali diperlakukan buruk, ingin sekali membalas bukan? ingin sekali membalas lebih dari yang dia lakukan bukan? iya, memang begitu nafsu, tapi jangan pernah tunaikan niat yang demikian.

Sangat Dongkol Rasanya Hati, Ingin Segera Melakukan Hal Sama Bahkan Lebih

wolipop.detik.com

Memang sangat dongkol rasanya hati, ingin segera melakukan hal sama bahkan lebih, ingin melakukan hal yang bahkan lebih besar dari perbuatan buruk yang dilakukannya, tapi ingatlah bahwa keburukan yang nanti akan kamu tanam dapat kembali kepadamu dengan lebih sempurna.

Siapapun Pasti Akan Merasa Tidak Enak Hati Seketika Itu Juga, Tapi Kendalikan Diri Sebijak Mungkin

wolipop.detik.com

Siapapun pasti akan merasa tidak enak hati seketika itu juga, pasti akan merasa tidak terima, bahkan sangat sedih dan bercampur amarah, tapi kendalikan sebijak mungkin dirimu, ingatlah bahwa setiap keburukan yang dilakukan sama halnya kamu telah membuka jalanmu ke neraka.

Ingat Bahwa Perbuatan Buruk Itu Akan Kembali Kepada yang Berbuat, Karena Allah Pasti Memberi Balasan

wolipop.detik.com

Intinya, selalu ingatlah bahwa perbuatan buruk itu akan kembali kepada yang berbuat, karena Allah pasti memberi balasan dari apa yang kamu lakukan.

Jadi semarah apapun kamu saat disakiti, saat diperlakukan buruk, saat dicurangi, tetap kendalikan diri untuk tidak berbuat buruk balik kepadanya.

Bersabar, Karena Semakin Kamu Bersabar Maka Allah Akan Membalas yang Berlaku Buruk Kepadamu Dengan Sempurna

instagram.com/gitasav

Bersabar, kamu harus bersabar dengan apa yang kamu terima buruk dari orang lain, karena semakin kamu bersabar maka Allah akan membalas yang berlaku buruk kepadamu dengan sempurna.

Kembali ingatlah dengan baik, saat kamu melakukan keburukan sama halnya kamu telah maju selangkah ke jalan neraka, dan saat kamu melakukan kebaikan sama halnya kamu maju selangkah ke surga, cuma itu pilihannya.