Sebaik Apapun Rencanamu Dalam Hidup Ini Pasrahkan Kepada Allah, Agar Kamu Tidak Pernah Merasakan Kecewa

Kecewa itu adalah sakit hati paling perih, menyakitkan dan sangat menyiksa, lebih-lebih jika kekecewaan itu hadir saat kita mengharapkan sesuatu dan sangat menggebu-gebu, tapi pada akhirnya harus menelan ludah karena tidak terjadi sesuai harapan.

Maka untukmu yang saat ini sedang merencanakan sesuatu dalam hidup ini, sebaik apapun rencanamu itu pasrahkan kepada Allah dengan penuh yakin dan tanpa ragu, agar kamu tidak pernah merasakan kecewa.

Manusia Hanya Bisa Berencana, Keputusan Akhirnya Ada Pada Allah Sang Pengatur Kehidupan

instagram.com/mfmirafilzah

Karena manusia memang hanya bisa berencana, manusia memang hanya bisa merangkai angan, tapi keputusan akhirnya ada pada Allah sang pengatur kehidupan ini.

Sebab itulah mengapa saat kamu memiliki rencana, sebaik dan sehebat apapun ia, tetap gantunglah harapan terbaikmu kepada Allah azza wajalla.

Kamu Tidak Boleh Mendahului Allah, Yaitu Terlalu Percaya Diri Mengandalkan Rencanamu

instagram.com/mfmirafilzah

Kamu tidak boleh egois mendahului Allah, jangan mentang-mentang kamu dipercayai oleh manusia lainnya dengan kemampuanmu yang hebat, lantas kamu lupa untuk pasrah kepada Allah.

Jangan terlalu percaya diri mengandalkan dirimu sendiri dengan rasa sombong, sungguh apa yang kamu miliki dan apa yang menempel pada dirimu adalah pinjaman terbaik Allah.

Merasa Yakin Bahwa Dirimu Mampu Itu Bagus, Tapi Pastikan Kamu Tetap Rendah Hati Mengharap yang Terbaik Dari-Nya

instagram.com/mfmirafilzah

Walau benar merasa yakin bahwa dirimu mampuĀ  itu bagus, tapi pastikan kamu tidak pernah kelabakan sombong.

Kamu harus tetap rendah hati mengharapkan yang terbaik dari Allah, kamu harus tetap kondisikan hatimu untuk tetap percaya dan berharap yang terbaik dari-Nya.

Allah yang Memegang Kendali Atas Apapun yang Ada di Dunia, Termasuk Rencana Indah yang Sekarang Tengah Kamu Rangkai

instagram.com/mfmirafilzah

Ingat ya, Allah yang memgang kendali atas apapun yang ada di dunia ini, Allah yang memegang takdirmu, Allah yang memegang bahagiamu, termasuk rencana indah yang sekarang tengah kamu rangkai.

Lantas gunakan hati dan pikiranmu untuk selalu berbaik sangka kepada-Nya, gunakan seluruh waktu berpusat mengharap kepada-Nya, karena rasa yakin itu akan menghantarkanmu pada takdir terbaik-Nya.

Andalkan Allah Dalam Mewujudkannya, Karena Kamu Tidak Akan Pernah Merasakan Kekecewaan Jika Kamu Terus Bersama-Nya

instagram.com/mfmirafilzah

Jangan pernah kamu ragu-ragu dalam berharap kepada-Nya, andalkan saja Allah tiada henti dalam mewujudkan rencanamu, karena kamu tidak akan pernah merasakan apa itu sakitnya kecewa jika kamu terus bersama-Nya tiada henti.