Seandainya Lelaki Mencintai Wanita Karena Akhlaknya, Niscaya Para Wanita Akan Memperbaiki Akhlaknya Ketimbang Make Up nya

Tidak semua laki-laki melihat wanita, memilih calon istri berdasarkan fisiknya. Tapi kebanyakan dari lelaki melihat wanita berdasarkan tampilan fisiknya.

Terutama mereka yang punya tampang yang sedikit rupawan dan sedikit banyak rezeki, meski begitu ada juga yang fisik dan finansialnya pas-pasan juga inginnya punya pasangan yang cantik.

Inilah mengapa banyak wanita, bahkan hampir semua wanita lebih suka atau lebih berusaha memperbaiki make up, dan bentuk tubuhnya, ketimbang akhlak dan pengetahuannya.

Seandainya Lelaki Cukup Melihat Wanita Karena Akhlaknya, Niscaya Wanita Lebih Suka Ke Pengajian Ketimbang ke Salon

instagram.com/natasharizkynew/

Seandainya lebih suka melihat wanita karena akhlak dan tuturkatanya yang baik, niscaya para wanita akan lebih suka pergi kepengajian. Mendengarkan ceramah, belajar mengaji, berkumpul dengan orang-orang yang haus akan agama.

Lebih suka menambah wawasan, agar bisa memperbaiki ibadahnya, memperbaiki pengetahuannya, berkumpul dengan orang-orang yang haus agama, ketimbang ke salon yang butuh mengeluarkan uang banyak, duduk berlama-lama sambil gibah.

Seandainya Lelaki Bisa Mencintai Wanita Karena Akhlaknya, Niscaya Wanita Lebih Suka Membeli Kitab/buku Ketimbang Membeli Make Up

instagram.com/natasharizkynew/

Seandainya lelaki lebih suka melihat wanita berdasarkan akhlaknya, niscaya harga make up akan murah seperti kacang rebus.

Karena wanita pasti akan lebih suka membelanjakan uangnya untuk membeli buku atau kitab untuk menambah wawasannya ketimbang make up.

Seandainya Lelaki Cukup Melihat Wanita Berdasarkan Akhlaknya, Niscaya Wanita Lebih Suka Memperlihatkan Ilmunya Ketimbang Tubuhnya

instagram.com/natasharizkynew/

Jika saja lelaki lebih tertarik pada wanita yang bagus akhlaknya, niscaya mereka kan lebih suka melihat wanita yang berwawasan luas tentang agama, tentang pengetahuan dan keahliannya.

Tentu saja para wanita aslinya lebih suka meperlihatkan ilmunya, daripada tubuhnya. Karena sejatinya berbagi ilmu itu lebih menyenangkan ketimbang pamer aurat.

Sudah Fitrahnya Lelaki Sih, Bakalan Terpukau Pada Kecantikan. Beruntungnya Sebagian Dari Mereka Mampu Menahan Nafsunya

instagram.com/natasharizkynew/

Katanya sih nafsunya lelaki itu memang lebih banyak, tapi beruntungnya mereka diberikan kesempatan untuk menggunakan akalnya, untuk mengendalikan nafsunya.

Sehingga sebagian dari mereka tetap bisa setia pada pasangannya meski ada yang lebih cantik dari pasangannya. Dan ada dari sebagian para lelaki lebih mengendalikan nafsunya, lebih tertarik ada perempuan sederhana yang bisa memberi kenyamanan padanya.

Semua Ada Sebab Akibatnya; Seandainya Lelaki Tak Mengedepankan Kecantikan, Mungkin Lebih Mudah Menemukan Wanita Sholehah

instagram.com/natasharizkynew/

Hidup memang sudah biasa segala sesuatunya pasti ada sebab akibatnya. Sebab lelaki lebih tertarik pada kesempurnaan fisik, akhirnya wanita pun lebih fokus untuk membuat fisiknya lebih sempurna.

Karena juga sudah fitrahnya seorang wanita ingin menyenangkan pasangannya, atau merupakan sebuah cara untuk mendapatkan pasangan hidupnya.