Satu-satunya Cara Menjaga Hati Orang yang Kamu Cintai Adalah Dengan Mendoakannnya

Pernah merasa takut tidak, saat yang kamu cintai jauh darimu? takut dia berpindah hati, takut dia selingkuh, dan takut diam-diam dia merajut cinta baru dengan yang lainnya.

Iya, sebagian orang akan mengiyakan, karena takut dan khawatir itu memang akan selalu muncul tatkala cinta sudah memenuhi hati.

Dan apakah kamu tahu caranya menghilangkan rasa takutmu? yaitu pasrahkan semua rasa yang ada kepada Allah. Karena satu-satunya cara menjaga hati orang yang kamu cintai adalah dengan mendoakannya.

Tidak Ada Hal yang Lebih Indah Dari Doa Dalam Memasrahkan Hati, Maka Jadikanlah Doa Sebagai Pemsrahanmu Dalam Menjaga Cinta

instagram.com/aghniapunjabi

Sungguh tidak ada hal yang lebih indah dari doa dalam memasrahkan hati, tidak ada yang lebih hebat dari doa dalam menjaga cinta, maka jadikanlah doa sebagai pemasrahan terbaik dalam menjaga cintamu kepadanya.

Tidak Ada Hal yang Lebih Hebat Dari Penjagaan-Nya, Maka Pastikan Kamu Libatkan Allah Dalam Menjaga Hati Seseorang yang Kamu Cintai

instagram.com/aghniapunjabi

Tidak ada hal yang lebih hebat dan baik dari penjangan-Nya, maka pastikanlah kamu melibatkan Allah dalam menjaga hati seseorang yang memang kamu cintai.

Lebih-lebih ketika dia jauh darimu, sungguh matamu tidak bisa melihat bagaimana dia disana, telingamu tidak bisa mendengar tentangnya yang sesungguhnya, dan pikiranmu tidak akan selamanya mampu berpikir baik, maka pastikan kamu mengandalkan Allah untuk menjaganya.

Allah yang Maha Membolak-balikkan Hati, Maka Pastikanlah Hatimu Dekat Dengan Allah Sebelum Meminta Hatimu dan Hatinya Selalu Dekat

instagram.com/aghniapunjabi

Karena Allah yang maha membolak-balikkan hati seseorang, Allah yang mengendalikan pikiran seseorang, maka pastikanlah hatimu dekat dengan Allah sebelum meminta hatimu dan hatinya selalu dekat.

Sebab apabila hatimu sudah sangat dekat dengan Allah, maka pasti dalam keadaan dia jauh atau dekat hatimu tentu akan baik-baik saja.

Ketika Dia Jauh Tentu Penglihatanmu Tidak Dapat Menjangkaunya, Tapi Allah Selalu Bisa Membantumu Untuk Melihatnya Dengan Baik

instagram.com/aghniapunjabi

Saat Allah yang kamu jadikan tempat pemasrahan terbaik dikala dia jauh dari penglihatanmu, maka pasti kamu mau pun dia akan baik-baik saja, sebab Allah pasti akan melihat dan menjaganya dengan baik dan penuh kebaikan.

Maka Jadikan Allah Tempatmu Meminta Untuk Dia yang Kamu Cinta Selalu Terjaga Hatinya, Agar Kamu Tidak Selalu Gilisah dan Takut

instagram.com/aghniapunjabi

Maka dari itu, jadikanlah Allah satu-satunya tempat bagimu meminta penjagaan terbaik untuk dia yang kamu cintai, agar hatinya selalu terjaga dengan baik hanya untukmu seorang.

Dan agar kamu tidak selalu gelisah, takut, khawatir, apabila dia yang kamu cinta dan sayangi tengah jauh darimu.