Sangat Mudah Bagi Allah Melepaskan Bebanmu, Maka Pastikan Kamu Selalu Dekat Dengan-Nya

Apapun masalah yang kini tengah membelenggu kalian, lebih-lebih kamu yang saat ini merasa sangat frustasi, bangkitlah dan bangun kembali semangatmu dalam menghadapi apa yang sudah seharusnya kamu hadapi.

Jangan pernah takutkan apapun, jangan pernah khawatirkan apapun, dan jangan pernah merasa bahwa kamu sendirian, sungguh apapun beban yang kini menggelayuti pikiran dan hatimu, semua akan lepas bila kamu terus datang meminta bantuan Allah.

Kamu tidak boleh merasa bahwa Allah tidak adil kepadamu, apapun ujian yang Allah berikan jangan pernah kamu sesali, karena bagaimanapun cobaan yang datang, seperti apapun bebanmu pasti akan sirna, hanya saja kamu harus pastikan kamu selalu dekat dengan-Nya.

Jangan Beri Jarak Hatimu Untuk Tidak Mengingat-Nya, Karena Bebanmu Akan Ringan Bila Terus Bersama-Nya

instagram.com/taminangga

Seperti apapun keadaan yang kamu alami, jangan pernah beri jarak hatimu untuk tidak mengingat-Nya, jangan pernah beri jarak hatimu untuk berharap yang terbaik kepada-Nya, karena bebanmu akan ringan bila kamu terus bersama-Nya.

Jangan Beri Jarak Hatimu Untuk Yakin Kepada-Nya, Karena Kesulitanmu Akan Mudah Bila Terus Mengandalkan-Nya

instagram.com/taminangga

Jangan pernah beri jarak hatimu untuk yakin kepada-Nya, jangan pernah beri jarak hatimu untuk tidak jauh dari-Nya, karena kesulitan yang seperti apapun akan mudah bila memang setiap saatnya kamu terus mengandalkan-Nya.

Allah Maha Baik Dalam Merubah Keadaan, Bahkan Hal yang Tidak Mungkin Sekalipun Akan Menjadi Sangat Mungkin

instagram.com/taminangga

Perlu kamu ingat kembali, Allah maha baik dalam merubah keadaan, Allah maha baik dalam merubah yang sulit menjadi mudah, dan Allah pula maha hebat merubah kesedihan menjadi kebahagiaan, bahkan hal yang tidak mungkin sekalipun akan menjadi sangat mungkin bila Allah meridhoi.

Jangankan Hanya Beban yang Menurut Allah Tidak Seberapa, yang Paling Besarpun Akan Sirna Bila Kamu Terus Bersamanya

instagram.com/taminangga

Dan jangankan hanya beban yang menurut Allah tidak seberapa seperti yang kamu alami, yang paling besar dan sulit pun akan menjadi sirna bila kamu terus bersama-Nya.

Karena kamu akan tetap kuat menjalani apa yang telah Allah persembahkan, jika memang pada dasarnya keyakinanmu kepada-Nya selalu kuat dan menyala.

Kunci Ketenanganmu Itu Hanya Jangan Jauh-jauh Dari Allah, Insyaallah Disitulah Bebanmu Akan Pudar Secara Perlahan-lahan

instagram.com/taminangga

Dan apakah kamu tahu, kunci ketenanganmu itu hanya berjarak dari seberapa hebat kamu menghebatkan Allah, hanya berjarak seberapa dekat kamu dengan-Nya, maka pastikanlah kamu tidak jauh-jauh dari-Nya.

Sebab, semua urusan yang membelenggumu, setiap urusan yang membuatmu rapuh, akan pudar secara perlahan-lahan tatkala kamu datang kepada Allah dengan penuh harap yang luar biasa.