Sandarkan Harapanmu Kepada Allah, Sebab Dia Selalu Menyiapkan Sesuatu yang Baik Jika Kamu Percaya pada-Nya

  • 2.7K
    Shares

Ketika kamu merencanakan sesuatu dalam hidupmu, jangan pernah kamu lupa bahwa pemegang kendali atas rencanamu adalah Allah azza wajalla.

Karena dengan kamu mengingat yang demikian setiap saatnya, maka pasti kamu akan terhindar dari rasa kecewa, tatkala yang kamu rencanakan tak sesuai dengan kenyataan.

Untuk itu, sehebat apapun rencanamu tetap sandarkan harapanmu kepada Allah, sebab Dia akan selalu menyiapkan sesuatu yang baik jika kamu percaya kepada-Nya.

Jangan Berlebihan Percaya Kepada Selain Allah, Agar Tak Kecewa Apabila Allah Tak Mengizinkan Terjadi Apa yang Kamu Inginkan

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Lantas jangan berlebihan saat percaya kepada selain Allah, jangan berlebihan saat kamu dalam rencana yang besar.

Tetap ingatkan hati untuk terus berharap yang terbaik kepada-Nya, agar nanti apabila Allah tak mengizinkan terjadi sesuai harapanmu, maka kamu tidak akan mudah kecewa.

Sepercaya Apapun Kamu Pada Selain-Nya, Tetap Ingat Bahwa Pemegang Kendali Terhebat di Dunia Ini Adalah Allah

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Meski benar kamu sedang mempercayakan sesuatu pada manusia misalnya, tetaplah harapanmu kepada kebaikan Allah selalu lebih besar.

Karena sepercaya apapun kamu kepada selain-Nya, tetap saja pemegang kendali terhebat di dunia ini adalah Allah dzat yang maha menetapkan segalanya menjadi sempurna.

Jangan Membenci Kenayataan yang Tak Sesuai Harapan, Sungguh Allah Tahu Mana yang Akan Membuat Hidupmu Terus Baik

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Dan sekalipun Allah memang tidak mentakdirkan seperti harapanmu, jangan pernah kamu membencinya, kendlaikanlah hatimu dengan bijaksana.

Karena sungguh Allah tahu mana yang akan membuat hidupmu terus baik, maka pastikan ketika kamu percaya kepada-Nya, percayalah dengan sepenuh hati, agar tak pernah ada kecewa yang hinggap.

Allah Juga Selalu Adil, Jika yang Kamu Rencanakan Tak Menjadi Nyata, Maka Allah Akan Memberimu Ganti yang Lebih Baik

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Allah juga selalu adil, jika memang apa yang kamu rencanakan tidak menjadi nyata, itu karena Allah tahu bahwa yang kamu rencanakan tidak akan membawa kebaikan kepadamu, dan yang jelas Allah akan memberimu ganti yang lebih baik.

Jangan Mengeluh, Jalani Saja Suka dan Dukamu di Dunia Ini. Cukup Kamu Pasrah dan Percaya Bahwa Allah Akan Mengendalikan Segalanya Dengan Baik

instagram.com/nurulhikmahfebriany

Jadi, jangan mengeluh, jalani saja suka dan dukamu di dunia ini dengan penuh rasa pasrah dan rasa percaya yang memadai. Iya, cukup kamu pasrah dan percaya bahwa Allah akan megendalikan segalanya dengan sangat baik.

Percayalah, saat kamu yakin dan percaya kepada-Nya sepenuhnya, maka Allah akan menyiapkan sesuatu yang baik yang pastinya akan membuatmu selalu dalam kebaikan nantinya.