Sampai Kapanpun Allah Tidak Akan Meninggalkanmu, Maka Percayalah Semua Masalah Akan Berakhir

Sering kamu mengeluh tentang masalahmu yang tidak biasa, yang terlalu besar, rumit, dan bahkan sangat membuatmu frustasi. Padahal semua itu hanya tergantung dari seberapa kamu menghadapinya sambil bergantung kepada Allah dan berpasrah kepada-Nya.

Coba dari awal kamu upayakan tenang, ikhlas, sabar, dan yakin bahwa semua yang terjadi kehendak-Nya maka pasti secara otomatis kamu akan merasa ringan menjalaninya.

Kamu Tidak Boleh Menyerah Dalam Masalahmu, Yakinlah Semuanya Telah Menuju Penyelesaian yang Kamu Damba

instagram.com/liyanabakarudin_

Maka seperti apapun beban hidup yang tengah kamu pikul saat ini, jangan biarkan dia terus menggelayuti pikiran dan hatimu, kamu harus benar-benar yakin bahwa semua yang terjadi sudah menuju penyelesaian yang kamu damba.

Kamu Harus Mampu Menguasai Dirimu Untuk Tidak Lemah, Katakan Pada Dirimu Bahwa Allah Selalu Menyandingmu

instagram.com/liyanabakarudin_

Kamu harus selalu mampu meyakinkan hatimu bahwa Allah memberi ujian sebab kamu dipandang mampu oleh-Nya, maka kamu harus mampu menguasai dirimu untuk tidak lemah, dan katakan pada dirimu bahwa Allah selalu menyandingmu.

Jangan Takut Melangkah Lebih Jauh Lagi Dalam Berpasrah Diri, Karena Allah Telah Menyediakan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/liyanabakarudin_

Jangan pernah kamu merasa takut melangkah, kamu jangan pernah merasa takut sakit, kamu harus mampu melangkah lebih jauh lagi dalam berpasrah diri, karena Allah pun telah menyediakan yang terbaik untukmu.

Kamu Harus Yakin Semuanya Akan Baik-baik Saja, Kamu Harus Yakin Semuanya Akan Berakhir Dengan Semestinya

instagram.com/liyanabakarudin_

Kamu harus yakin semuanya akan baik-baik saja, kamu harus yakin bahwa semuanya yang sedang kamu alami hanya untuk kebaikanmu sendiri, dan kamu pun harus yakin terlepas dari apapun itu semuanya akan berakhir dengan semestinya.

Allah Maha Baik, Allah Maha Segalanya, Itulah yang Harus Kamu Tekankan Pada Hatimu Agar Tidak Mudah Frustasi

instagram.com/liyanabakarudin_

Sungguh Allah maha baik, Allah maha segalanya, dan Allah pun maha sempurna mencipta kisah indah, karena itulah yang harus kamu tekankan pada hatimu agar tidak mudah merasa frustasi.

Karena kamu akan selalu kuat menjalani apa yang sudah Allah takdirkan, bukan karena kamu memiliki kekuatan lebih atau semacamnya, tapi ketika kamu mampu membesarkan hatimu untuk berabar, ikhlas, dan yakin bersamanya kamu mampu.