Salah Satu Pemicu Perselingkuhan, Tidak Mau Menerima Keburukan Pasangan

Pasangan suami-istri bukanlah pasangan yang sempurna, kebahagaiaan tidak akan tercipta jika keduanya tidak sama-sama saling menyadari bahwa pasangannya hanya menusia biasa.

Tidak lepas dari kesalahan dan memiliki banyak kekurangan, sehingga tentu akan membuat pasangannya merasa kecewa, sesekali dibuat kesal dan marah.

Seseorang akan dengan gampangnya berselingkuh ketika tidak mau melihat kekurangan pasangannya. Padahal sampai kapapun tidak akan pernah menemukan seseorang yang benar-benar sesuai dengan sempurna seperti yang diinginkan.

Penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Interpersonal Relations and Group Processes mengatakan bahwa laki-laki ketika sudah menikahi perempuan yang dianggap cantika dan menarik belum tentu akan setia jika tidak bisa menerima kekurangan pasangannya.

Tanda-tanda Suami Mudah Selingkuh
Jika laki-laki cenderung menganggap perempuan lain lebih menarik dari pasangannya maka ia akan mudah tergoda dan berpaling hatinya.

Padahal ketika jatuh cinta seseorang hanya akan melihat kelebihan, kesempurnaan sosok yang dicintainya. Namun ketika sudah menikah semakin hari mengetahui kekurangan dan keburukan pasangannya maka dari itu istrinya tidak menarik lagi.

Untuk itu pasangan suami-istri harus sama-sama mampu menerima kekurangan masing-masing dan harus senantiasa menciptakan komunkasi yang hangat agar tidak mudah berpaling dari pasangannya.