Salah Satu Hidup Tenang Adalah Tidak Mengintip Status dan Postingan Orang yang Membencimu

Diantara orang yang mencintaimu pasti ada pula yang tidak menyukaimu, bahkan dia selalu membencimu, lebih-lebih kamu yang saat ini tengah mendapatkan nikmat dari Allah, maka yang iri akan selalu menyumpah serapahimu.

Dan tahukah kamu apa yang seharusnya kamu lakukan? abaikanlah dia, atau mungkin mereka ada banyak, maka abaikan mereka semua.

Apalagi sekarang sudah jamannya media sosial, biasanya apa-apa disindirkan di beranda media sosial, maka agar kamu selalu tenang jangan mengintip status dan postingan mereka, karena itulah salah satu hidupmu menjadi tenang.

Jangan Membuat Mereka Menjadi Penting Dalam Hidupmu, Abaikan Saja Mereka

instagram.com/helminursifah

Jangan membuat mereka menjadi penting dalam hidupmu, jangan anggap mereka penting dalam pikiranmu, abaikan saja mereka yang selalu menyakitimu, karena itulah yang mampu membuatmu tenang.

Buatlah Hatimu Penting Dengan Terus Fokus Saja Pada Dirimu, Bukan Kepada Orang Lain

instagram.com/helminursifah

Buatlah hatimu penting dengan terus fokus saja pada dirimu, jangan fokus pada apa yang membuatmu tidak bahagia, terlebih orang lain yang selalu menghina atau pun merendahkanmu setiap saat tanpa alasan yang pasti.

Lihatlah Kepada Orang-orang yang Mencintaimu, Agar Hatimu Tidak Ada Kesempatan Untuk Tidak Bahagia

instagram.com/helminursifah

Sebagai gantinya, lihatlah kepada orang-orang yang mencintaimu, kepada orang yang menyayangimu, kepada orang yang memperdulikanmu, agar hatimu tidak ada kesempatan untuk tidka bahagia.

Orang Lain Boleh Membencimu, Tapi Kamu Jangan Beri Kesempatan Dirimu Untuk Mempermasalahkan Mereka

instagram.com/helminursifah

Ingat, orang lain boleh membencimu, orang lain boleh tidka suka kamu , tapi kamu jangan beri dirimu untuk mempermasalahkan mereka.

Terkadang kamu harus masa bodoh dengan mereka-mereka yang hanya akan merusak hidupmu, jangan masukka di hati atau pikiran tentangnya.

Abaikanlah Orang-orang yang Hanya Akan Merusak Bahagiamu, Kamu Harus Pandai Menjaga Dirimu Dengan Baik

instagram.com/helminursifah

Kasarnya adalah abaikanlah orang-orang yang hanya akan merusak bahagiamu, kamu harus pandai menjaga dirimu dengan baik.

Bahagiamu adalah tanggung jawab dirimu sendiri, maka tidak peduli orang lain ingin mengoyak kebahagiaanmu seperti apapun, maka pastikan kamu siaga menjaga hati dan pikiranmu dengan baik.