Sadar Tidak, Hidup Kita Adalah Hasil Lompatan Dari Doa-doa Kita Selama Ini

  • 3.7K
    Shares

Ketika sedang sendiri, cobalah untuk lebih bijak mengingat segala nikmat yang telah Allah berikan hingga detik ini, cobalah ingat kebaikan apa saja yang telah Allah persembahkan kepada kita.

Sungguh akal kita pun tidak akan pernah bisa menghitungnya, karena terlalu banyak nikmat yang telah Allah berikan, dan telah banyak sekali kebaikan yang Allah berikan kepada kita.

Dan sadarka kita, bahwa hidup kita adalah hasil lompatan dari doa-doa kita selama ini. Kadang kejadian hari ini adalah sebuah pinta kita dulu, yang bahkan kita sendiri pun mungkin sudah lupa.

Terkadang Kebaikan yang Terjadi Hari Ini Adalah Hasil Doa yang Dulu Pernah Kita Semogakan

instagram.com/unnieliaa

Iya, terkadang kebaikan yang terjadi hari ini, berupa rezeki atau pun keberuntungan yang secara tiba-tiba, tak lain memang hasil dari doa yang dulu pernah kita semogakan.

Allah maha baik, bukan? karenanya jangan lupa untuk tetap bersyukur atas apapun yang dipersembahkan oleh-Nya, tidak peduli apapun itu.

Begitu Juga Dengan yang Kita Semogakan Hari Ini, Suatu Saat Pasti Akan Allah Berikan

instagram.com/unnieliaa

Tapi begitu juga dengan yang kita semogakan hari ini, bila belum nampak terlihat maka jangan dulu menggeuru, jangan dulu mengeluh, dan jangan dulu merasa kesal, karena suatu saat nanti pasti akan Allah berikan.

Allah mungkin memang menundanya, sebab pasti ada hal baik yang masih ingin Allah sempurnakan untuk kita.

Hari Demi Hari Telah Allah Cipta Kita Kisah Luar Biasa, yang Tak Lain Semua Itu Jawaban Dari Doa-doa Kita

instagram.com/unnieliaa

Serta ingatlah kembali tentang kisah baik yang kadang Allah berikan kepada kita diluar pinta, bukankah kita sangat menyukainya? dan bahkan saking bahagianya kita sampai tak bisa megungkap dengan kata-kata.

Jadi harusnya kita pun begitu saat sedang meminta, jangan gegabah dan cukup pasrah saja. Sungguh hari demi hari telah Allah ciptakan kisah luar biasa, yang tak lain semua itu memang jawaban dari doa-doa kita sebelumnya.

Kadang Allah Menciptakan Lain, yang Jauh Dari Harapan Kita, Sebab Allah Tahu Bahwa Memang Itulah yang Terbaik Untuk Kita

instagram.com/unnieliaa

Lalu bagaimana jika Allah menciptakan lain dari yang kita harapkan? maka tetap terima dengan lapang dada dan bersabarlah, kadang Allah memang menciptakan lain, diluar dari harapan kita, sebab Allah tahu bahwa memang itulah yang terbaik untuk kita.

Karenanya, Jalani Setiap yang Allah Ingin Kita Jalani Sekarang, Dengan Tanpa Ragu dan Takut

instagram.com/unnieliaa

Oleh karenanya, jalani saja setiap yang Allah ingin kita jalani sekarang, jangan terlalu banyak protes, jangan terlalu banyak menggerutu, dan dukup terima saja tanpa ragu dan takut.

Allah maha segala yang terbaik untuk kita, Allah maha bijaksana menjadikan sempurna keadaan, maka berusahalah untuk selalu bijaksana memikirkan setiap hal yang Allah berikan kepada kita.