Sabarlah! Yang Disakiti Akan Bahagia Pada Waktunya, dan yang Menyakiti Akan Terluka Pada Saatnya

  • 31
    Shares

Mustahil sekali jika hati akan baik-baik saja dikala tahu bahwa dirinya telah dikhianati, diduain, diselingkuhin, ataupun diperlakukan tidak adil oleh dia yang telah dipercayai baik.

Namun, apapun rasa yang berkecamuk di hati tetaplah bersabar, karena yang disakiti akan bahagia pada waktunya, dan yang menyakiti akan terluka pada saatnya.

Kamu Pikir Allah Akan Membiarkanmu Terluka Begitu Saja? Tidak! Karena Allah Telah Sediakan Balasan Untukmu

instagram.com/anandapuspitaf

Allah itu maha adil dan maha bijaksana dalam melihat tindakan hamba-hambanya. Bila saat ini posisimu sedang disakiti, jangan kamu pikir Allah akan membiarkanmu terluka begitu saja, tidak!

Karena Allah telah sediakan balasan terbaik untukmu maupun untuknya (dia yang menyakiti).

Tetaplah Tenang Dengan Kesabaran, Jangan Mendoakan Buruk, Karena Tanpa Didoakan Hal Yang Serupa Akan Sampai Kepadanya

instagram.com/anandapuspitaf

Maka tetaplah tenang dengan kesabaran wahai hati yang tengah merintih sakit, jangan biarkan sakit hatimu mendoakan keburukan kepadanya.

Biarlah Allah yang merencanakan balasan untuknya, karena tanpa didoakan hal yang burukpun maka hal yang serupa akan sampai kepadanya, sebab hidup ini berputar.

Allah Dzat Yang Membolak-balikkan Keadaan, Yang Kamu Alami Saat Ini Bisa Pula Allah Timpakan Kepadanya

instagram.com/anandapuspitaf

Dan yang perlu kamu ingat adalah Allah dzat yang maha membolak-balikkan keadaan, maka bisa saja yang kamu alami saat ini akan pula Allah timpakan kepadanya.

Jadi tidak usah kamu buang-buang energi dan mengkeruhkan hati dengan amarah, karena bagaimanapun Allah memang telah mempersembahkan yang terbaik untukmu dan untuk dia yang menyakitimu.

Ikhlaslah, Agar Hatimu Tak Selalu Meradang Dengan Amarah Dan Kebencian. Cukup Yakini Saja Bahwa Allah Itu Maha Bijak Dalam Memberi Balasan

instagram.com/anandapuspitaf

Tenangkan saja hatimu dengan rasa ikhlas, agar hatimu tidak selalu meradang dengan amarah dan kebencian yang menggunung.

Dan cukup yakini saja bahwa Allah maha bijaksana dalam memberi balasan bagi ia yang berbuat aniaya dan dzalim kepadamu.

Tidak Usah Kamu Kotori Hatimu Dengan Terus Mengingat-ingat Kesalahannya, Biarkan Allah Yang Mengatur Balasan Atas Perbuatannya

instagram.com/anandapuspitaf

Serakan semuanya kepada Allah, tentang rasa sakitmu, kecewamu, dan perihmu, tidak usah kamu kotori hatimu dengan terus mengingat-ingat kesalahannya, biarkan Allah yang mengatur balasan terbaik atas perbuatannya.

Yang harus kamu lakukan saat ini hanyalah terus yakin bahwa setelah ini akan ada seseorang yang baik dan pastinya lebih baik darinya, yang akan Allah kirimkan kepadamu sebagai gantinya.