Sabarlah! Sendirimu Adalah Ujian, Jangan Mengeluhkannya Agar Menunggumu Tak Melelahkan

  • 2.1K
    Shares

Tidak ada menunggu yang tak membosankan, karena setiap kisah yang berkaitan dengan menunggu akan sangat menjenuhkan bila tak ada rasa syukur dan rasa sabar dihati.

Terlebih bila menunggu itu berkaitan dengan jodoh, maka pasti kisah menunggu yang ada akan sangat mengusik hati. Ingin ini ingin itu, semua rasa berekcamuk dihati, namun pastikan kamu mampu mengendalikannya dengan bijak.

Kamu dituntut untuk bersabar, karena kesendirian atau jomblo itu merupakan ujian, jangan mengeluhkannya agar tak terasa menyesakkan di dada.

Nikmati Dan Syukuri Masa Sendirimu, Karena Bila Dikeluhkan Hanya Akan Menyesakkan

instagram.com/adhenaa

Maka bagi siapapun yang jomblo, tidak usah mengeluhkan masa sendirimu, nikmati dan syukuri saja dengan penuh rasa sabar, karena bila sering-sering dikeluhkan hanya akan menyesakkan dada.

Tundukkan hati dengan prasangka baik kepada Allah, bukan malah protes sana-sini dengan resah hati, karena bagaimanapun Allah tahu kapan waktu yang pantas bertemu dengan jodoh.

Tidak Usah Tanyakan Kapan Sendirimu Akan Berakhir, Cukup Yakini Saja Bila Telah Tiba Waktunya Seseorang Yang Tepat Akan Datang

instagram.com/adhenaa

Menunggu saja dengan penuh rasa ikhlas, tidak usah mempertanyakan kapan sendirimu akan berakhir, karena diminta cepat berakhirpun bila belum waktunya berakhir maka Allah tidak akan membuatmu berhenti menunggu.

Tenangkan hati dengan terus yakin bahwa bila telah tiba waktunya berjodoh, maka seseorang yang tepat akan datang menjemput.

Tidak Usah Tayakan Jodoh Seperti Apa Yang Telah Allah Sediakan, Cukup Fokuskan Diri Menjadi Peribadi Yang Baik

instagram.com/adhenaa

Dan yang paling penting adalah tidak usah tanyakan jodoh seperti apa yang telah Allah sediakan untukmu, cukup fokuskan saja dirimu menjadi peribadi yang baik, agar jodohmupun adalah yang baik.

Sebab jodoh ibarat cermin, bila kamu baik maka Allah akan peruntukkanmu pada yang baik pula.

Tidak Usah Tanyakan Waktu Yang Tepat Itu Kapan Datang, Cukup Hiasi Hati Dengan Rasa Sabar Dan Prasangka Baik

instagram.com/adinda0108

Dan tidak usah pula kamu tanyakan waktu yang tepat itu kapan datang, cukup hiasi saja hatimu dengan rasa sabar dan prasangka baik.

Sibukkan saja masa sendirimu dengan perasaan yang sekiranya kamu sadar bahwa bahwa semuanya sudah Allah atur dengan sempurna, termasuk pertemuan indah yang kamu damba.

Yang Terpenting Jangan Mengeluhkan Apapun Yang Kamu Rasa, Karena Mengeluh Hanya Akan Membuatmu Lelah Menunggu

instagram.com/devinaayudia

Ingat kesendirian atau yang disebut dengan jomblo itu adalah ujian, maka usahakan kamu sabar dalam ujian-Nya, dan sudah pasti siapapun yang sabar dalam ujian maka Allah janjikan kebaikan sebagai ganjarannya.

Jadi, nikmati saja semua rasa yang hadir disetiap waktu yang kamu miliki saat menunggu, jangan mengeluh karena mengeluh hanya akan membuatmu lelah menunggu.