Sabarlah Dalam Ujian yang Menimpamu, Sungguh Allah Tidak Pernah Menguji Orang yang Lemah

  • 2.9K
    Shares

Seperti apapun problema hidup atau ujian yang datang menimpamu tetaplah bersabar, karena sungguh Allah tidak pernah menguji orang yang lemah.

Maka saat Allah menimpakanmu masalah atau ujian yang besar lagi sulit, itu artinya Allah tahu bahwa kamu orang yang kuat, hebat, dan diyakini mampu melewati semuanya dengan baik.

Allah Tahu Bahwa Kamu Peribadi yang Kuat, Sebab Itulah Mengapa Allah Menempatkanmu Dalam Ujian yang Berat

instagram.com/laudyacynthiabella

Sekali lagi, Allah tahu bahwa kamu peribadi yang kuat dalam menghadapi cobaan-Nya, sebab itulah mengapa Allah menempatkanmu dalam ujian yang mungkin snagatlah berat bagimu.

Tapi tetap percayalah kepada Allah sepenuh hati, karena bagaimanapun Allah telah mengatur jalannya agar kamu bisa lalui apa yang kini tengah menyulitkanmu dengan mudah.

Jangan Mengeluh dan Tetaplah Bertahan Dalam Taat, Karena Kini Allah Tengah Menjadikanmu Lebih Kuat

instagram.com/laudyacynthiabella

Lantas jangan pernah kamu mengeluh meski keadaan telah menjeratmu dalam kesulitan yang besar, tetaplah bertahan dalam taat, karena memang itulah kunci agar kamu selalu kuat menghadapi cobaan hidup yang seperti apapun.

Ingat, saat Allah mengujimu dengan hal yang berat, dengan masalah yang rumit, itu bukan karena Allah tega terhadapmu, tapi karena Allah tengah menjadikanmu lebih kuat.

Ujian Berat Adalah Bukti Bahwa Kamu Orang yang Hebat, Maka Tetaplah Kuat Dengan Kesabaran yang Memadai

instagram.com/laudyacynthiabella

Dan perlu kamu tahu, bahwa ujian berat yang Allah timpakan kepadamu itu adalah bukti bahwa kamu orang yang hebat, maka tetaplah kamu kuat dnegan kesabaran yang memadai.

Yakinlah bahwa kamu akan selalu mampu menghadapi kesulitan tersebut, meski kelihatannya keadaan sangat tidak memungkinkan.

Tidak Perlu Takut dan Khawatir, Cukup Kamu Yakini Saja Bahwa Kini Allah Tengah Merangkai Kisah Indah Untukmu

instagram.com/laudyacynthiabella

Intinya, jika kamu percaya bahwa ujian adalah bentuk kasih sayang Allah kepadamu, maka cukup kamu yakini saja bahwa kini Allah tengah merangkai kisah indah untukmu.

Kisah baik yang selama ini mungkin belum kamu alami, atau bahkan kemuliaan yang memang selama ini kamu harapkan kedatangannya.

Percayalah, Tidak Semua Orang Allah Beri Ujian Berat, Dan Bila Itu Kamu Maka Artinya Kamu Orang yang Allah Percayai Mampu

instagram.com/laudyacynthiabella

Oleh karena itu percayalah kepada Allah, sebab tidak semua orang Allah beri ujian yang berat, dan bila ujian yang berat itu terjadi kepadamu maka artinya kamu orang yang Allah percayai mampu.

Berhusnuddzan saja kepada Allah tiada henti, terlebih bila kamu rasa sudah ingin menyerah, sebab saat itulah Allah akan benar-benar merangkulmu dengan kekuatan-Nya.