Sabarkan Dirimu Saat Lelah Dengan Keadaan, Percayalah Seburuk Apapun Allah Pasti Memberi Akhir yang Indah

Proses kehidupan untuk menuju indah itu terkadang memang butuh usaha dan ikhtiar lebih, maka pastikan kamu tidak mengeluh tatkala rasa lelah datang menyapa hati. Sebab memang tidak ada hal indah yang didapat dengan berleha-leha.

Tidak usah menggeurutu dengan apa yang masih Allah ciptakan sulit, karena kisah yang indah itu memang perlu dijemput dengan usaha dan rasa sabar yang tiada henti.

Nikmati Saja Rasa Lelahmu Dengan Penuh Rasa Syukur, Ingat Diluar Sana Banyak yang Tidak Seberuntung Kamu

instagram.com/ratihsukmaresi

Intinya nikamati saja rasa lelahmu itu dengan penuh rasa syukur, meski seakan batin dan jiwamu meminta didengarkan untuk menyerah saja.

Karena sungguh orang lain pun masih banyak yang megingini hidup sepertimu, maka pastikan kamu selalu berbijaksana untuk menjalaninya dengan penuh rasa syukur yang tiada henti.

Jangan Mengeluh, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Tidak Pernah Tidur Melihat Jerih Payahmu

instagram.com/ratihsukmaresi

Lagipula tidak ada gunanya mengeluh, karena mengeluh tidak akan membantumu lebih tenang, tapi justru akan semakin membuatmu merasa lelah dan tidak terima akan ketentuan-Nya.

Untuk itu, jangan biasakan diri mengeluh menghadapi rasa lelah yang ada, cukup kamu tahu saja bahwa Allah tidak akan pernah tidaur melihat jerih payahmu.

Tidak Usah Membenci Keadaan yang Menurutmu Melelahkan, Karena Indah Itu Memang Butuh Proses

instagram.com/ratihsukmaresi

Tidak usah kamu membenci keadaan yang menurutmu melehkan, tidak usah menyesali jalan kehidupan yang Allah ciptakan sulit, dan tidak usah merutuki masalah yang tiba-tiba datang menyapa, karena sungguh sesuatu yang indah itu memang butuh proses.

Percayalah Semua Akan Indah Pada Waktunya, Karena Allah Telah Menyiapkan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/ratihsukmaresi

Kamu harus percaya sama Allah, karena yang kini masih sulit pasti akan menemukan titik yang disebut mudah, apa yang masih buruk pasti akan menemukan titik yang disebut mudah, karena selelah dan serumit apapun jalanmu Allah telah menyiapkan yang terbaik untukmu.

Perjuanganmu Tidak Akan Sia-sia, Karena Allah Selalu Maha Adil Dalam Membalas Setiap Usaha Hamba-Nya

instagram.com/ratihsukmaresi

Selalu ingatlah dengan bijaksana, perjuanganmu itu tidak akan pernah sia-sia, peluh yang menetes karena usahamu bertahan dalam masa sulit pasti akan Allah ganti dengan kisah indah yang luar biasa.

Karena Allah memang selalu maha adil dalam membalas setiap usaha hamba-Nya, lantas bertahanlah dulu dari lelah yang seakan membuatmu sulit melangkah kembali, karena di balik itu pasti ada rencana-Nya yang betul-betul indah.