Sabar Ya, Cepat Atau Lambat Pasti Ada Seseorang yang Datang Akan Melengkapi Kekuranganmu

Jangan khawatir, meski saat ini terasa membosankan kisah sendirimu sebelum bertemu jodoh, percayalah nanti pertemuanmu dengannya akan sangat indah.

Intinya harus sabar, iya sabarlah kamu dulu, karena cepat atau lambat pasti datang seseorang yang akan melengkapi kekuranganmu.

Pertemuanmu Dengan Jodoh Adalah Hal Pasti, Maka Jangan Khawatirkan Hal Pasti Tersebut

instagram.com/liyanabakarudin_

Jangan gelisah, sungguh pertemuanmu dengan jodoh adalah hal yang pasti, maka jangan khawatirkan hal pasti tersebut dengan terus menggerutu.

Kamu harus yakin kepada Allah, kamu harus percaya kepada Allah, karena tidak satupun rencana-Nya dalam mempertemukan yang lagi sendiri dengan jodohnya salah.

Pasrah Sama Allah, Karena Allah Tentu Telah Rencanakan Pertemuan Terbaik Untukmu

instagram.com/liyanabakarudin_

Lantas pasrah saja sama Allah, kamu tidak perlu merasa khawatir, karena Allah tentu telah rencanakan pertemuan terbaik untukmu dengan sang jodoh.

Tidak Akan Salah Tempat, Tidak Akan Salah Waktu, Semua Sudah Allah Setting Dengan Sangat Baik

instagram.com/liyanabakarudin_

Kamu harus percaya, tidak akan salah tempat, tidak akan salah waktu, semua sudah Allah setting dengan sangat baik bersatunya kamu dengan belahan jiwamu.

Tunggu Saja, Jangan Terlalu Banyak Bertanya dan Mengeluh, Karena Allah pun Tahu Kamu Belum Juga Benar-benar Butuh

instagram.com/liyanabakarudin_

Jadi tunggu saja, sabarlah kamu menunggu, jangan terlalu banyak bertanya dan mengeluh, karena Allah pun tahu kamu belum juga benarbenar butuh.

Alasan dia yang kamu tunggu sebagai penyempurnamu kenapa belum juga datang, karena Allah pun tahu bahwa kamu belum benar-benar membutuhkannya.

Karena Disaat Semuanya Sudah Benar-benar Siap, Kamu Butuh Lahir dan Batin, Pasti Dia Akan Datang Menemanimu

instagram.com/liyanabakarudin_

Karena sungguh disaat semuanya sudah benar-benar siap, disaat kamu sudah benar-benar membutuhkannya, baik itu secara lahir maupun batin, pasti dia akan datang menemanimu.