Sabar Ya, Allah Nggak Akan Selamanya Membuatmu Kecewa. Tunggu Saja Kabar Gembira Dari-Nya

  • 4.9K
    Shares

Untukmu yang masih ternging pahitnya masa lalu, sabar ya karena Allah pasti akan memberimu ganti kisah yang lebih baik dari kisah yang sebelumnya sempat kamu jalani.

Allah nggak akan selamanya membuatmu kecewa, Allah nggak selamanya membuatmu resah, Allah nggak selamanya membuat menderita dengan rasa kecewa, tunggu saja kabar gembira dari-Nya.

Allah Tidak Akan Selamanya Membuatmu Sakit, Maka Tenanglah Dulu Dengan Rasa Sabar yang Memadai

instagram.com/putryfrans_

Allah tidak akan selamanya membuatmu mendekam dengan rasa sakit, maka tenanglah dulu dengan rasa sabar yang memadai, tenanglah dengan rasa ikhlas agar kamu tidak mudah merasa lelah.

Memang bukan hal mudah melupakan masa lalu yang terlanjur menyakitkan, memang bukan hal mudah memberi maaf, tapi tidak ada gunanya mengingat rasa sakit lalu kemudian terus membencinya.

Perangi Rasa Perih yang Sering Menggelayuti Hatimu, Karena Nanti Kamu Akan Mendapat Ganti yang Lebih Baik

instagram.com/putryfrans_

Perih? iya, semua orang yang mengalami masa lalu sepertimu mungkin akan mengalami perih yang sama, tapi kamu harus mampu memerangi rasa perih yang sering menggelayuti hatimu.

Karena nanti kamu akan mendapat ganti yang lebih baik, kamu akan mendapat seseorang yang mampu membuatmu sadar bahwa rencana-Nya adalah jalan terhebar untukmu lebih bahagia.

Banyakin Berdoa Meminta yang Terbaik, Karena Doa Adalah Obat Ketika Kamu Sedang Kalut

instagram.com/putryfrans_

Selain itu, agar hati dan pikirnamu lebih tenang dan pasrah, banyakin berdoa meminta yang terbaik kepada Allah, karena doa merupakan obat ketika kamu sedang kalut.

Banyakin doa meminta ketenangan kepada-Nya, banyakin doa meminta ditambahkan kesabaran, dan banyakin doa meminta keikhlasan, agar kamu mudah memaafkan dan melupakan.

Pasrah Sama Allah, Jangan Ingat Lagi Sebab Apa Kamu Merasa Sakit. Karena Semakin Kamu Ingat Akan Semakin Hatimu

instagram.com/putryfrans_

Intinya pasrah sama Allah, jangan ingat lagi sebab apa kamu merasa sakit, jangan ingat lagi sebab apa kamu kecewa, karena semakin kamu ingat maka akan semakin sakit hatimu mengingat tentangnya.

Kamu akan sangat sulit memaafkan, bahkan kamu akan sangat membenci dia yang menyakitimu, jika sampai detik ini kamu tidak menyuruh hatimu untuk mengikhlaskannya.

Percayalah, Allah Sedang Merangkai Kisah Terbaik Untukmu, Maka Jangan Melulu Ingat Tentang Kejadian Masa Lalu

instagram.com/putryfrans_

Jadi percayalah sama Allah, sudahi rasa menyesalmu yang terus menghantui hati, karena bila kamu percaya dan yakin kepada-Nya maka pasti kamu akan mendapatkan ganti kisah luar biasa nanti.

Allah menempatkanmu pada kisah yang tidak baik di masa lalu bukan tanpa sebab, semua yang datang kepadamu itu sudah Allah tetapkan dengan kebaikan yang akan kamu terima setelahnya.