Sabar Itu Bukan Hanya Berdiam Diri, Tapi Berusaha Menenangkan Hati, Walau Seberapa Sulit Harus Dilalui

Kamu harus tahu, sabar itu bukan hanya berdiam diri, kamu harus mampu mengendalikan dirimu, kamu harus mampu berjuang menekan hatimu, meski sebenarnnya sangat sulit dan seakan tidak mungkin kamu lalui.

Percayalah, saat kamu mampu berdamai dengan keadaan yang rumit, disitulah Allah tengah mempersiapkanmu kebaikan yang laur biasa, yang nantinya akan membuatmu sadar bahwa ending dari kesabaran itu manis.

Sabar Itu Bukan Hanya Diam Tanpa Usaha, Tapi Terus Berjuang Melawan Kegundahan yang Terus Menyapa Hati

Ngokor000055069
instagram.com/myshalyabdaziz

Oleh sebab itu, bersabar itu bukan hanya berdiam diri tanpa usaha, terlebih dalam kesedihan atau cobaan yang sedang menimpa, tapi berjuanglah melawan kegundahan yang terus menyapa hati.

Jangan mau kalah dikoyak oleh ksedihan, pastikan hati terus belajar mengembalikan segalanya kepada Allah, agar apa yang tadinya membelenggu tidak begitu menyiksa batin.

Sabar Itu Bukan Hanya Diam Tanpa Belajar, Karena Sabar Akan Tercipta Ketika Hati Tidak Pernah Lelah Untuk Belajar

Ngokor000055071
instagram.com/myshalyabdaziz

Sabar itu bukan hanya dia tanpa belajar, sabar itu bukan hanya melihat keadaan yang terjadi dengan diam saja, karena sabar yang sesungguhnya akan tercipta ketika hati tidak pernah lelah untuk belajar.

Lantas belajarlah terus untuk tidak pernah lupa bahwa apapun yang datang dan terjadi kepada kehidupan kita adalah ketentuan terbaik dari-Nya.

Sabar Itu Adalah Melatih Hati Untuk Tetap Kuat, Meski Keadaan Begitu Menyiksa dan Sangat Hampa

Ngokor000055068
instagram.com/myshalyabdaziz

Sabar itu adalah melatih hati untuk tetap kuat, maka apapun yang menimpa kita, meski hal tersebut berupa keadaan yang begitu menyiksa dan sangat membuat hati hampa, jangan pernah menyerah.

Berjuanglah menenangkan hati dikala kegentingan sedang melanda, sungguh baik tidaknya yang kita rasakan hanya tergantung dari seberapa bersabar kita dalam menyikapi apa yang telah Allah tetapkan.

Sabar Itu Sebuah Perjuangan, Dimana Kita Tidak Boleh Menyerah Meski Keadaan Begitu Membuat Lelah

Ngokor000055070
instagram.com/myshalyabdaziz

Karena sabar itu sesungguhnya sebuah perjuangan, dimana kita tidak boleh menyerah meski keadaan begitu membuat kita lelah, meski keadaan begitu membuat kita ingin sekali menyerah.

Kita harus mampu meyakinkan diri kita, bahwa semua yang terjadi kepada tidak akan selamanya membuat kita menderita, dan jikalau lama maka pasti sudah Allah tetapkan akhirnya.

Sabar Itu Tentu Bukan Hal yang Mudah, Tapi Kita Tidak Boleh Menyerah dan Teruslah Bangkit Hingga Luka Itu Terobati

Ngokor000055072
instagram.com/myshalyabdaziz

Jadi sekali legi mengertilah dengan baik, sabar itu bukan hanya ritual kita diam dan pasrah tidak berbuat apa-apa dalam keadaan tidak menyenangkan yang terjadi. Namun, berjuang dan belajarlah menekan hati untuk tetap tenang dan yakin bahwa pasti akan baik-baik saja.

Untuk itu, kita tidak boleh menyerah dalam siatuasi apapun yang membuat kita lelah, teruslah berjuaang percayalah Allah telah menyiapkan kita balasan yang indah.

loading...
loading...