Sabar Dalam Penantian, Menanti Dengan Ketaatan. Itulah Cara Terbaik Menghindari Cinta yang Salah

  • 61
    Shares

Merasa sepi saat sendirian itu wajar, merasa bosan dalam kesendirian itu manusiawi, karena pada dasarnya manusia tidak akan pernah bisa hidup dalam kesendirian yang berkepanjangan.

Tapi ingat, sabar dalam penantian itu harus, karena menanti dalam ketaatan itu jauh lebih menyenangkan daripada berduaan dalam ikatan yang masih belum halal. Dan hal itu adalah cara terbaik agar kamu terhindar dari cinta yang salah.

Kesendirian Itu Akan Menjadi Indah Saat Kamu Menyadari Bahwa Ada Allah Yang Selalu Menyandingmu

beautynesia.id

Karena kesendirian itu akan tetap menjadi sesuatu yang indah dirasa, saat kamu menyadari bahwa ada Allah yang selalu menyandingmu.

Kamu tentunya tidak akan merasa sendirian dan kesepian lagi, bila hatimu selalu kamu rujukkan pada-Nya tanpa henti.

Bersabarlah Dalam Penantian, Dan Menantilah Dengan Penuh Keimanan Agar Sendirimu Bermakna

feminim.id

Maka bersabarlah dalam penantian, sulit? Belajarlah untuk bertahan dalam kesulitan itu, karena kesabaran akan sangat dirasa sempurna kita lakukan bila kita tahu caranya mengendalikan hati untuk tetap tenang.

Oleh karena itu mennatilah dengan penuh keimanan agar sendirimu tidak merasa sepi, tapi sebaliknya, yaitu menjadi sangat berarti.

Allah Menyuruhmu Berdiam Sebelum Bertemu Jodoh Tak Lain Hanya Karena Ia Ingin Melindungi Dari Hinanya Hati Yang Lain

pinterest.com

Sebab, Allah menyuruhmu berdiam sebelum bertemu jodoh tak lain hanya karena Ia ingin melindungimu dari hinanya hati yang lain.

Jadi, bertahanlah meski sendirimu seakan-akan memasungmu dalam derita, karena memang hal tersebutlah yang nantinya akan membuatmu sangat bersyukur saat bertemu jodoh yang telah dipilihkan oleh Allah.

Karena Penantian Penuh Kesabaran Jauh Lebih Baik Daripada Mendahului Berpasangan Tapi Tak Halal

twitter.com

Karena penantian penuh kesabaran itu jauh lebih baik daripada mendahului berpasangan tapi tak halal.

Karena hubungan yang diawali dengan sesuatu yang memang sangat tidak Allah ridhai hanya akan membawa pemiliknya pada kesengsaraan.

Tidak Percaya?! Lihat saja mereka yang berdua tanpa ikatan pasti pernikahan, yang pada akahirnya larut dalam kesedihan yang hanya menyisakan luka karena pahitnya perpisahan. Karena memang cintamu takkan berarti apa-apa tanpa restu dari Allah.

Karena Kesendirian Yang Menjaga Iman Jauh Lebih Mulia Daripada Berpasangan Namun Penuh Kemaksiatan

instaview.xyz

Jadi, jagalah diri sebaik mungkin dan pantaskan diri sembari Allah mempertemukan dengan jodohmu.

Buatlah dirimu terjaga dengan penantian yang didasari ketaatan. Karena kesendirian yang menjaga iman jauh lebih mulia daripada berpasangan namun penuh kemaksiatan.