Sabar! Akan Ada Waktu Dimana Kesedihan Menjadi Kebahagiaan yang Sebelumnya Mungkin Tidak Pernah Kamu Sangka

  • 2K
    Shares

Jangan terlalu membebani pikiran dengan rasa takut atas masalah yang menimpa, karena sekalipun itu memberatkanmu percayalah setelah ini akan ada kebaikan hidup luar biasa yang akan kamu dapatkan.

Sabrlah! sebab akan ada waktu dimana kesedihan yang sekarang menkoyak jiwamu menjadi kebahagiaan, yang mungkin sebelumnya tidak pernah kamu mengira kehadirannya.

Percayalah, Kesedihan yang Kamu Alami Tidak Akan Lama, Sebab Setelah Ini Pasti Akan Datang Kebahagiaan yang Luar Biasa

instagram.com/hijabindokece

Percayalah wahai hati yang tengah gelisah, kesedihan yang kamu alami saat ini pasti tidak akan lama, sebab setelah ini pasti akan Allah datangkan kepadamu kebahagiaan yang luar biasa.

Yakin saja kepada setiap ketentuan Allah, karena sungguh Allah itu maha baik, Dia pasti akan mengganti sesuatu yang menyiksa batinmu dengan hal yang nantinya akan selalu membuatmu bersyukur bahagia.

Jangan Takut dan Lemah, Sungguh Allah Selalu Bersamamu, Dia Selalu Sangat Dekat Denganmu

instagram.com/syahlaeffendi

Jagalah hatimu untuk tetap kuat dengan percaya kepada-Nya, jangan pernah merasa takut atau lemah, karena sungguh Allah itu selalu bersamamu.

Allah sangat dekat denganmu, maka pastikan hatimu tidak pernah merasa takut dan khawatir lagi dengan permasalahan hidup yang kini tengah menimpamu.

Jangan Berpikir Saat Kamu Bersedih Allah Telah Meninggalkanmu, Justru Sebaliknya Kamu yang Telah Meningglkan-Nya

instagram.com/hijabindokece

Dan jangan pernah kamu berpikir bahwa Allah telah meninggalkanmu saat ujian berat menimpamu, masalah bertubi-tubi datang, dan musibah tidak diinginkan menyapa, karena justru jika kamu yang merasa demikian maka artinya kamu telah meninggalkan-Nya.

Coba Saja Hatimu Selalu Sadar Untuk Megingat-Nya, Maka Kesedihanmu Tidak Akan Pernah Sebesar Saat Ini

instagram.com/syahlaeffendi

Mengapa demikian? sebab coba saja hatimu selalu sadar untuk mengingat-Nya, bergantung kepada-Nya, dan selalu membesarkan-Nya, maka pasti kesedihanmu tidak akan pernah dirasa sebesar saat ini.

Lantas, jika kamu merasa bahwa kesedihanmu tiba-tiba membesar dan sangat membuat hati dan pikiranmu rumit, maka disitulah bukti bahwa kamu tidak sedang membesarkan Allah.

Jika Kesedihanmu Kamu Lawan Dengan Rasa Yakinmu Kepada-Nya, Maka Pasti Dalam Kondisi Seperti Apapun Kamu Akan Baik-baik Saja

instagram.com/syahlaeffendi

Karena jika kesedihanmu telah kamu lawan dengan rasa yakinmu kepada Allah, dan kamu tepis dengan selalu bergantung kepada-Nya, maka pasti dalam kondisi seperti apapun kamu akan baik-baik saja dan tidak akan mengeluh berat atau pun takut.