Saat yang Kamu Harapkan Tak Menjadi Nyata, Disitulah Kamu Harus Percaya Bahwa Allah Punya yang Lebih Baik

Sehebat apapun rencana manusia, tetap saja rencana Allah yang lebih hebat. Maka bila rencanamu harus Allah ubah, bahkan pada sesuatu yang kamu tidak suka, tetap saja itulah yang terbaik untukmu.

Untuk itu, saat yang kamu harapkan tidak menjadi nyata, tidak Allah takdirkan terjadi sesuai harapanmu, disitulah harusnya kamu percaya bahwa Allah punya yang lebih baik.

Jangan Serta Merta Kecewa, Tela’ahlah Dengan Baik Apa yang Telah Allah Persembahkan

instagram.com/muslimahacehid

Oleh karenanya, jangan serta merta kamu merasa kecewa, tela’ahlah dengan baik apa yang telah Allah persembahkan kepadamu.

Kamu akan mengerti dengan baik apa yang sudah Allah atur denganmu, jika kamu sendiri sudah belajar caranya ikhlas.

Bisa Jadi Dibalik Hal Tidak Menyenangkan yang Kamu Alami Allah Ingin Memberimu Kebaikan Luar Biasa

instagram.com/muslimahacehid

Kamu tidak boleh menggerutu dengan sangat terhadap apapun yang telah Allah persembahkan, karena bisa jadi dibalik hal yang tidak menyenangkan yang kamu alami, Allah ingin memberimu kebaikan yang luar biasa.

Bagimu Rencanamu Mungkin Baik, Tapi Menurut Allah Rencanamu Tidak Akan Benar-benar Membawamu Pada Kebaikan

instagram.com/muslimahacehid

Dan iya, bagimu mungkin rencanamu sudah baik, sudah benar, dan sudah hebat, tapi menurut Alalh rencanamu tidak akan benar-benar membawamu pada kebaikan, sehingga Dia mengganti dengan rencana-Nya.

Itulah Alasan Allah Menggantinya Diam-diam, Sebab Allah Sayang Kepadamu

instagram.com/muslimahacehid

Iya itulah alasan Allah mengganti rencana baikmu diam-diam dengan rencana-Nya yang mengejutkan, sebab Allah sayang kepadamu.

Allah tahu bahwa apa yang kamu harapkan tidak akan benar-benar membahagiakanmu, sebab itulah mengapa Allah memberimu takdir yang lain.

Allah Telah Menciptakan Kisah Luar Biasa Untukmu, Maka Pastikan Kamu Berbaik Sangka Kepada-Nya

instagram.com/muslimahacehid

Jadi apapun yang Alalh berikan kepadamu sebagai takdirmu, terimalah dengan lapang dada dan ikhlas, sebab Allah telah menciptakan kisah luar biasa untukmu.

Pastikan kamu berbaik sangka kepada-Nya, karena semua yang kamu alami, meski hal itu tidak kamu sukai akan perlahan membaik bagimu, jika kamu berusaha berbaik sangka terus menerus kepada Allah.