Saat Usaha Dan Doa Sudah Dirasa Maksimal Jangan Lupa Untuk Tawakal, Karena Allah Yang Menentukan Hasilnya

  • 1.5K
    Shares

Saat usaha dan doa sudah dirasa maksimal jangan lupa untuk tawakal karena sebaik-baik usaha yang kau kerjakan dan doa yang kau langitkan, tetap Allah yang menentukan bagaiman hasil akhirnya.

Dan jangan khawatir tak mendapat akhir yang baik, karena bila Allah yang merencanakan maka pastilah akhir yang dipersembahkan adalah yang terbaik.

Hasil Yang Baik Diperoleh Dari Usaha Yang Baik Pula. Saat Engkau Berharap Lebih, Tentu Kamu Harus Berusaha Dan Berdoa Lebih Pula

instagram.com/nurnazama

Tetapi ingat, didalam berusaha kamu harus mengingat rumus tentang “tidak ada hasil yang membohongi usaha”, karena usaha yang luar biasa maka akan mendapatkan hasil yang luar biasa pula.

Sebab itulah dikatakan bahwa perjuangan yang berbeda akan mendapat hasil yang berbeda ula. Maka saat engkau berharap lebih, tentu kamu harus berusaha dan berdoa lebih pula, agar hasil yang engkau damba nyata.

Jangan Lupa Untuk Berpasrah Penuh Kepada Allah, Karena Bagaimanapun Allah Yang Memegang Kendali Atas Segalanya

instagram.com/nurnazama

Namun jangan lupa untuk berpasrah penuh kepada Allah ditengah usaha dan doamu yang sungguh-sungguh, karena bagaimanapun Allah yang memegang kendali atas segalanya.

Allah yang akan menentukan hasil terbaik untukmu, maka jangan pernah kamu lupa untuk bergantung kepada-Nya memohon yang terbaik.

Bertawakkallah, Karena Tawakkal Jembatan Untukmu Baik-Baik Saja Jika Nanti Tiba-Tiba Kenyataan Tak Sesuai Harapan

instagram.com/nurnazama

Bertawakkallah, karena dengan tawakkal atau pasrah jauh sebelum kamu mengetahui hasilnya, itu sebuah jalan untukmu tetap baik-baik saja jika nanti tiba-tiba kenyataan tidak sesuai dengan harap.

Lagipula apa susahnya sih menyematkan keyakinan untuk memohon yang terbaik (pasrah) ketika diri mengusahakan sesuatu? Karena pastinya dengan berpasrah itulah kita tidak akan pernah lupa untuk berharap hanya kepada-Nya.

Jika Dari Awal Kamu Sudah Pasrahkan Segalanya Kepada Allah, Maka Seperti Apapun Hasilnya Nanti Kamu Tidak Akan Kecewa

instagram.com/nurnazama

Iya pasrahkan segalanya kepada Allah, karena jika dari awal kamu sudah pandai memasrahkan segalanya kepada Allah, maka seperti apapun hasilnya nanti tentu kamu tidak akan kecewa.

Mengapa? Sebba dari awal kamu telah sadar sesadar-sadarnya, bahwa yang tahu segala yang terbaik adalah Allah, dan sadar bahwa apapun yang ditetapkan Allah memang itulah yang terbaik.

Karena Allah Sang Penentu Terbaik, Maka Sehebat Apapun Usaha Dan Doamu Tetaplah Tawakkal Kepada-Nya

instagram.com/nurnazama

Karena hanya Allah satu-satunya dzat penentu terbaik di alam semesta ini, maka sehebat apapun doa dan usahamu tetaplah tawakkal kepada-Nya.

Pasrahkan segalanya kepada Allah, biarkan Allah yang merencanakan hasil terbaik untukmu, sebab hanya Allah satu-satunya dzat yang maha mengetahui segalanya dalam hidupmu.