Saat Sadar Bahwa Ada Kekurangan Pada Dirimu, Jangan Hanya Berdiam, Perbaikilah Segera!

  • 7
    Shares

Saat kamu menyadari bahwa ada kekurangan pada dirimu, bahkan bila kamu menyadarinya dengan sangat, maka jangan sampai kamu bertingkah bodoh hanya dengan diam.

Perbaikilah segera! Karena disaat kamu mampu memperbaikinya, maka tentu kekurangan yang tadinya membuatmu mungkin minder, tentu semuanya akan berubah secara perlahan.

Kapan? disaat kamu menutupinya dengan kepandaiannmu mengasah kelebihan yang ada pada dirimu.

Sadarlah! Bahwa Kamu Punya Kelebihan Yang Mungkin Tak Semua Orang Punya

instagram.com/nabilahhayatina

Maka sadarlah segera, bahwa kamu juga punya kelebihan yang mungkin tidak semua orang punya. Kamu harus selalu ingat satu hal, bahwasannya tak ada ang sempurna di dunia ini, jadi tentang kekuranganmu yang menurutmu celah, tutupilah semua itu dengan kelebihanmu.

Jangan Berkecil Hati, Sebab Setiap Insan Sudah Allah Anugerahi Kekurangan Dan Kelebihan Masing-Masing

instagram.com/nabilahhayatina

Tidak usah kamu berkecil hati, sebab setiap insan sudah ALlah anugerahi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Dan bila menurutmu kekuranganmu amatlah banyak, maka jangan sampai kamu hanya berdiam diri, tetapi perbaikilah segera dengan bijaksana.

Tak Ada Kekurangan Yang Tak Dapat Diperbaiki, Sebab Kamu Punya Kelebihan Yang Harusnya Selalu Kamu Asah Sebagai Penutup Keuranganmu

instagram.com/nabilahhayatina

Ingatlah pula, tak ada kekurangan yang tak dapat diperbaiki, sebab semua itu tergantung kamunya. Sadarlah bahwa kamu punya kelebihan, maka jadikanlah kelebihan yang kamu miliki itu penyempurna kekuranganmu.

Asahlah kelebihanmu dengan baik dan benar, agar celah kekuranganmu tidak nampak, dan terus-terusan membuatmu takut menjalani kehidupan ini.

Maka Pandailah Menyadari Mana Kekuranganmu Dan Mana Kelebihanmu, Agar Sampai Kapanpun Kamu Tahu Caranyanya Memperbaiki Diri

instagram.com/nabilahhayatina

Maka mulai dari sekarang, pandailah menyadari mana kekuranganmu dan mana kelebihanmu, agar sampai kapanpun kamu tahu caranya memperbaiki diri. Sebab bila kedua tersebut mampu kamu sadari dengan bijak, tentu untuk menutupi kekuranganmu dengan kelebihanmu bukan lagi hal yang sulit.

Asahlah Kelebihanmu Dengan Baik Dan Benar, Karena Kekuranganmu Akan Tertutup Bila Kamu Pandai Mengasah Kelebihanmu Tiada Henti

instagram.com/nabilahhayatina

Oleh karenanya, bila kamu mengakui dirimu banyak kekurangan, maka asahlah kelebihanmu dengan baik dan benar, karena kekuranganmu akan tertutup bila kamu pandai mengasah apa-apa yang menjadi kelebihanmu tiada henti.

Dan tentang mereka yang menurutumu sempurna, maka nyatanya dia tidak sesempurna yang kamu lihat, hanya saja dia begitu pandai mengasah kelebihannya, dan kamupun harusnya mampu berlaku demikian.