Saat Pasangan Berkata “Terima Aku Apa Adanya”, 5 Kemungkinan Buruk Ini Terjadi

Beragama masalah akan kamu hadapi ketika sudah menjalin rumah tangga. Salah satunya ketika pasangan mengatakan terima aku apa adanya.

Mungkin terkesan biasa bahkan pasangan menginginkan kita menerima dia apa adanya, ternyata bukan hanya tentang menerima kekurangan dia. Namun jika dikaji lebih lanjut memiliki kemungkinan yang buruk. Berikut diantaranya:

1. Merasa Bosan
Ketika pasanganmu berkata terima aku apa adanya kemungkinan pertama adalah ia sedang dilanda rasa bosan dalam hubungannya.

Pasangan sedikit berdrama sehingga kalian harus sama-sama berdiskusi untuk menghilangkan kebosanan didalam hubungan.

2. Baginya Kamu Terlalu Banyak Menuntut
Ketika ia mengatakan terima aku apa adanya, mungkin dia benar-benar lelah denganmu karena menurutnya kamu terlalu menuntut.

Apalagi ketika kamu ingin pasanganmu berubah seperti apa yang kamu mau, sedangkan karakter dia tidak bisa dirubah.

3. Sedang Tidak Percaya Diri
Rasa tidak percaya diri bisa menurun kapan saja, kemungkinan ia sedang mengalami krisis kepercayaan ketika ia mengatakan terima aku apa adanya. Maka dari itu kamu harus ekstra sabar menghadapinya.

4. Selalu Dibandingkan
Pasangan yang berkata terima aku apadanya mungkin dikarenakan kamu yang selalu membandingkan dia dengan orang lain. Maka dari itu jaga perasaan pasanganmu agar tidak merasa kesal oleh perbuatanmu.

5. Mendapatkan Tekanan yang Tidak Kamu Ketahui
Mungkin pasanganmu mendapatkan tekanan dari pihak tertentu yang tidak kamu ketahui.

Atau bisa jadi pasanganmu belum layak dari segi karir dan ekonomi sehingga dia merasa tertekan. Maka dari itu kamu harus tetap mendukungnya agar dia semangat untuk meraih keinginannya.