Saat Laki-laki Mengungkap Cinta Tapi Tak Ada Niat Menikahi, Sebenarnya Dia Telah Menjatuhkan Harga Dirinya

  • 17
    Shares

Hati-hatilah wahai laki-laki, jangan biasakan dirimu mengungkap cinta sembarangan, karena saat kamu mengungkap cinta tapi tak ada niatan untuk menikahi sebenarnya kamu telah menjatuhkan harga dirimu sendiri.

Mengapa? Karena bagi yang dipegang dari seorang laki-laki adalah janji dan keseriusannya, maka jangan pernah berkata cinta bila tak ada kepastian untuk menikahi.

Jagalah Harga Dirimu Sebagai Calon Pemimpin, Jangan Jatuhkan Hanya Karena Tidak Bisanya Kamu Bijaksana Menahan Nafsu

hiveminer.com

Jagalah harga dirimu sebagai calon pemimpin, jangan jatuhkan harga dirimu hanya karena tidak bisanya kamu bijaksana menahan nafsu.

Sadarlah wanita itu dicinta untuk dimuliakan, bukan untuk dihinakan, apalagi hanya dibuat mainan pemuas nafsumu semata.

Jangan Jatuhkan Harga Dirimu Dengan Berkata Cinta Pada Wanita, Padahal Dirimu Belum Siap Menjadi Imam Yang Baik Untuknya

hiveminer.com

Jangan jatuhkan harga dirimu dengan berkata cinta pada wanita, padahal dirimu belum siap menjadi imam yang baik untuknya.

Lebih baik bila memang hanya sekedar rasamu yang besar dan ternyata keberanianmu masih zonk, tetaplah sabar dalam diam, agar cintamu tetap membawamu dalam kebaikan.

Berkatalah Cinta Disaat Kamu Telah Siap Mendatangi Ayahnya Untuk Meminta Restu Memilikinya Dalam Cara Halal

hiveminer.com

Dan berkatalah cinta disaat kamu memang telah siap mendatangi ayahnya untuk meminta restu memilikinya dalam cara halal.

Karena ungkapan cinta yang paling mulia itu apabila kamu telah berjanji dalam akad untuk menjaganya degan penuh tanggung jawab.

Karena Nilaimu Sebagai Seorang Lelaki Tidak Terletak Dari Wajah Atau Hartamu, Tapi Terletak Dari Tanggung Jawabmu

hiveminer.com

Karena nilaimu sebagai seorang laki-laki akan terlihat sempurna bila kamu telah benar-benar menunaikan tanggung jawabmu.

Dan ketahuilah, hargamu sebagai lelaki tidak terlihat dari wajah ataupun hartamu, tapi terletak dari seberapa gigih kamu menjaga ia yang kamu cintai dengan baik dan benar.

Maka Pastikan Saat Kamu Bilang Cinta Siaplah Untuk Menikahi, Karena Cinta Itu Butuh Yang Namanya Pembuktian, Bukan Hanya Sekedar Kata Belaka

hiveminer.com

Maka pastikan saat kamu bilang cinta siaplah pula untuk menikahi, karena cinta itu butuh yang namanya pembuktian, bukan hanya sekedar kata belaka yang hanya bertahan sesaat.

Cinta yang sesungguhnya itu perlu dinyatakan lewat jalan yang halal, agar cinta yang ada dapat membawamu pada jalan keberkahan.