Saat Kita Yakin Allah Bersama Kita, Maka Allah Akan Menenangkan Hati Kita

  • 1
    Share

Semua orang tentu akan selalu mengharap hidup bahagia, damai, tentram, dan tanpa masalah. Tetapi yang demikian tidaklah mungkin, karena Allah akan memberi ujian pada setiap hambanya yang mengaku dirinya beriman.

Lantas adakah cara agar kita baik-baik saja meski dalam ujian berat? Ada, yaitu dengan selalu mengajarkan hati kita yakin bahwa Allah selalu bersama kita, dengan demikian maka Allah akan menenangkan hati kita dengan rahman-rahimnya.

Keadaan Seperti Apapun Tidak Akan Pernah Membuat Kita Takut, Tatkala Allah Kita Jadikan Pemegang Terhebat Hati Kita

instagram.com/annisandarini

Dan tentu dalam keadaan seperti apapun kita tidak akan pernah merasa takut, gelisah, khawatir, dan lemah, tatkala Allah kita jadikan pemegang terhebat hati kita.

Jika hati telah penuh rasa yakin kepada Allah, maka seburuk apapun keadaan yang kita alami tidak akan pernah membuat kita mengeluh, sebab pasti kita akan mampu bertahan dalam keikhlasan.

Saat Kita Jadikan Allah yang Utama, Maka Pasti Tidak Akan Ada Kegundahan yang Akan Menyiksa Kita

instagram.com/annisandarini

Disaat kita jadikan Allah yang utama, maka pasti tidak akan ada kegundahan yang akan menyiksa kita, walau benar ujian-Nya selalu bertubi-tubi menyapa kehidupn kita.

Allah akan menggenggap hati kita dan Allah pula akan membuatnya baik-baik saja disetiap saatnya, dikala kita mampu memercayakan segalanya hanya kepada-Nya.

Siapapun yang Percaya dan Yakin Kepada Allah, Maka Allah yang Akan Menjaga Hatinya

instagram.com/annisandarini

Karena siapapun yang percaya dan yakin kepada Allah dengan sepenuh hati, maka pasti Allah akan menjaga hatinya dengan sempurna.

Allah akan meindunginya dari rasa sedih, kekhawatiran, kegelisahan, ketakutan, dan kekecewaan.

Jagalah Allah Di Dalam Hati Kita, Agar Allah yang Menjaga Kita Dalam Setiap Keadaan

instagram.com/laudyacynthiabella

Sebab itulah mengapa kita harus menjaga Allah dalam hati kita, jadikanlah Allah satu-satunya dzat yang bisa menguatkan kita, agar dalam setiap keadaan seperti apapun Allah pula menjaga kita.

Sungguh hanya penjagaan-Nya lah yang akan benar-benar membuat kita selalu bijaksana menjalani kehidupan dunia yang keras ini.

Jika Kita Menginginkan Hidup Kita Selalu Bahagia, Maka Paatikan Hati Kita Selalu Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/audyacynthiabella

Maka dari itu, jika kita ingin hidup yang kita miliki saat ini selalu tersanding kebahagiaan, maka pastikan hati kita selalu bergantung kepada-Nya.

Tidak peduli kita dalam keadaan baik atau buruk, tetap bergantunglah kepada Allah, merasalah bahwa tanpa Allah kita bukan apa-apa, dan tanpa Allah pula kita tidak akan pernah baik-baik saja.