Saat Kita Tidak Bahagia, Masalah Ada Pada Diri Kita, Kenapa Tidak Menjaga Syukur?

Kita terkadang sering mengeluhkan kesedihan, gundah, bahkan lebih dari itu, seakan-akan hidup hampa entah karena apa.

Kita berttanya kenapa semua terasa membosankan, masalahnya apa dan dimana? padahal masalahnya ada pada diri kita sendiri.

Dan pertanyaan yang seharusnya keluar adalah sudahkanh kita bersyukur? karena saat kita merasa tidak bahagia tentu hati kita sedang miskin dari rasa syukur.

Ketika Rasa Syukur Sudah Merajai Hati, Maka Sesulit Apapun Keadaan Akan Bisa Membuat Kita Bahagia

instagram.com/nassarud_nussarat

Sebab tatkala rasa syukur sudah merajai hati kita, sudah benar-benar kita aplikasikan pada hati, maka sesulit apapun keadaan yang sedang menimpa tidak akan pernah bisa membuat kita bersedih.

Kita akan selalu merasa bahagia meski dalam keadaan paling sedih sekalipun, tatkala hati kita selalu bersyukur. Tapi tentu bahagia yang dimaksud disini adalah ketenangan dan rasa yakin bahwa semua pasi baik-baik saja.

Ketika Rasa Syukur Memenuhi Hati, Maka Tidak Akan Sempat Kita Mengeluh Pada Keadaan yang Kurang Baik

instagram.com/nassarud_nussarat

Ketika rasa syukur telah memenuhi hati, maka tidak pedui kejadian buruk apaun yang telah menimpa tentu kita tidak akan sempat untuk mengeluhkannya, karena yang pasti kepandaian kita dalam berbaik sangka akan selalu membuat kita lebih tenang.

Ketika Rasa Syukur Terus Menyanding Hati, Maka Tidak Akan Pernah Ada Rasa Resah yang Datang

instagram.com/nassarud_nussarat

Kaetika rasa syukur terus menyanding kita, tidak peduli dalam keadaan paling menyedihkan sekalipun maka tidak akan pernah ada rasa resah yang datang.

Kekuatan kita untuk selalu berpikir positif akan selalu ada, sehingga setiap kejadian yang seharusnya membuat kita ringkih tidak pernah membuat kita hilang kendali untuk tetap bersabar.

Ketika Rasa Syukur Terus Menghiasi Hati, Maka Tidak Akan Pernah Ada Kecewa yang Hinggap

instagram.com/nassarud_nussarat

Ketika rasa syukur terus menghiasi hati, terus menjadi perisai kita dalam menjaga hati, maka tidak akan pernah ada kecewa yang  hinggap walau kenyataan tidak seindah harapan.

Kenapa? karena yang pasti hati kita selalu tahu caranya berhusnuddzan kepada Allah, sehingga kalut yang seharusnya menyanding tidak berani mendekati.

Semua yang Terjadi Dalam Hidup Ini Akan Kita Terima Dengan Ikhlas, Tatkala Syukur Selalu Menjadi Andalan Kita Setiap Saat

instagram.com/nassarud_nussarat

Karena semua yang terjadi dalam hidup ini akan kita terima dengan ikhlas, akan kita terima dengan sabar, dan akan kita terima dengan baik, tatkala syukur selalu menjadi andalan kita setiap saatnya.

OLeh karenanya, apabila dirasa hati kita hampa, tidak bahagia, dan seakan-akan keadaan hambar, maka cepatlah periksa hati kita, takut di dalamnya sudah tidak ada rasa syukur yang memadai.