Saat Kehilangan Cinta Yang Kamu Semogakan Dalam Doa, Berarti Allah Akan Mengganti Cinta Yang Lebih Baik

  • 15
    Shares

Mencintai dalam diam, iya tentu sebagian dari kita telah mengalami hal seperti ini karena mencintai dalam diam hanya dengan bermodalkan doa adalah cara terbaik untuk kita agar tidak terjerumus dengan kemaksiatan-kemaksiatan yang hanya akan membuat kita merugi kelak dihadapan Allah.

Tetapi pernahkah kita menyesali perjuangan doa yang kita lakukan ketika cinta yang kita pinta kepada Allah, ternyata ia diberikan oleh Allah kepada orang lain. Tentu sebagian dari kita mengeluh kepada Allah, tetaapi perlu disadari bahwa ketika kehilangan cinta yang memang tanpa henti kita semogakan dalam doa, hal itu tak lain Allah hanya akan menggantinya kepada kita cinta yang lebih baik.

Allah Tahu Yang Kamu Butuhkan Bukan Yang Kamu Inginkan, Jadi Tidak Usah Merasa Bersedih Hati

rasseen.com

Karena Allah lebih tahu apa yang kita butuhkan, bukan hanya sekedar tahu apa yang kita inginkan. Jadi tidak usah kita merasa bersedih hati, karena saat Allah yang mengatur semuanya bagaimana pertemuan cinta yang akan kita alami tentu hal itu akan menjadi moment yang memang tidak akan sekedar baik. Bisa jadi hal itu akan membuat kita tanpa berhenti bersyukur karena begitu indahnya rencana Allah untuk kita.

Cinta Yang Nampak Baik Bagimu Akan Kalah Dengan Cinta Yang Telah Allah Persiapkan Untukmu

www.huffingtonpost.comw

Cinta yang nampak baik bagi kita akan kalah dengan cinta yang telah Allah persiapkan untuk kita. Karena Allah tahu segala yang terbaik untuk kita, Allah akan mengatur segalanya dengan penuh kesempurnaan. Maka selalu berlapang dadalah menerima ketentuan dari Allah, meski pada awalnya begitu menyakitkan dirasa tapi saat kita mampu berparasangka baik kepada-Nya maka yang awalnya berat akan menjadi ringan.

Tidak Usah Berkecil Hati Karena Saat Allah Takdirkan Cinta Yang Memang Sudah Terbaik Untukmu Maka Bahagia Itu Tentu Akan Tercipta

www.feminisa.co.uk

Tidak usah berkecil hati, karena saat Allah takdirkan cinta yang memang sudah terbaik untuk kita, maka bahagia itu tentu akan tercipta. Karena cinta yang Allah pilihkan untuk kita sudah pasti akan banyak membawa manfaat dan barokah terhadap kehidupan yang kita miliki, tergantung bagaimana kita dalam menerima ketentuannya.

Cinta Yang Menurutmu Baik Itu Hanya Sebatas Pandangan Semata, Tapi Sang Pemilik Pandangan Lebih Tahu Cinta Mana Yang Memang Kamu Butuhkan

www.feminisa.co.uk

Cinta yang menurut kita baik itu hanya sebatas pandangan mata semata, jika mata tertutup bisa jadi segala keburukannya tidak bisa kita sadari dan akan menjadikan kita kecewa saat telah bersamanya kelak.

Tapi saat sang pemilik pandangan yang memberi kita cinta, maka Ia akan memberi kita cinta yang memang benar-benar kita butuhkan, dan sudah pasti Ia akan melindungi kita dari kekecewaan saat bersamanya kelak.

Sebab, jika kita sudah bisa dengan ikhlas menerima segala ketentuan Allah, maka Allah akan menjadikan hati kita selalu menyadari bahwa tak ada yang sempurna didunia ini, sehingga ketika mendapati kekurangan cinta saat bersamanya hati akan bisa baik-baik saja.

Bersabarlah Atas Ketentuan Allah, Selalu Berprasangkalah Baik Pada-Nya Agar Cinta Yang Datang Padamu Bisa Selalu Membuat Hatimu Bersyukur

indianexpress.com

Maka bersabarlah atas ketentuan Allah, selalu berprasangkalah baik pada-Nya agar cinta yang datang pada kita mampu membuat hati ini selalu bersyukur. Karena cinta yang hakiki itu adalah cinta yang membuat kita selalu mendekat pada sang pemilik cinta.

Tidak usah lagi bersedih hati ataupun mengeluh, mempertanyakan mengapa cinta yang disemogakan dalam doa tidak Allah berikan, karena yang perlu kita sadari hanyalah mengetahui bahwa Allah tahu segalanya yang terbaik untuk setiap hambanya.