Saat Kau Dikhianati Lalu Ditinggalkan, Artinya Allah Ingin Melindungimu Dari Orang Yang Tak Baik. Sabarlah!

  • 6
    Shares

Siapapun orang ketika dikhinati lalu ditinggalkan pasti akan merasa sakit banget, benci dan tidak terima mungkin akan berkecamuk dihati, tetapi kamupun harus sadar bahwa semua itu terjadi memang sudah sesuai dengan skenario Allah.

Mungkin benar, semua yang kamu rasa tidak akan bisa sirna begitu saja walau sudah lama kejadian tidak mengenakkan tersebut, namun kamu pula harus sadar bahwa rasa sakit itu dicipta oleh Allah hanya untuk melindungimu dari orang yang tidak baik.

Dia sosok yang tidak bisa dipercaya, dia pendusta, dia tidak bisa menjaga cinta dengan seia, dan dia telah mengingkari ikrar cintanya dihadapan Allah dan orang tuamu, lantas untuk apa lama-lama bersedih untuknya? Biarkan dia pergi, sebab dia pantas bersanding dengan yang selevel dengannya.

Bersyukur Saja Atas Apa Yang Terjadi, Karena Kisahmu Telah Allah Tulis Demi Kebaikanmu Juga

instagram.com/marzalea

Kendalikanlah hatimu untuk senantiasa sadar bahwa inilah yang terbaik dari Allah, meski jalannya sangat menyakitkan.

Bersyukur sajalah atas apa yang telah terjadi, karena kisahmu, rasa sakitmu, dan rasa kecewamu telah Allah tulis demi kebaikanmu juga.

Allah Tahu Bahwa Dia Bukan Orang Baik, Sebab Itulah Mengapa Allah Menjauhkannya Darimu

instagram.com/marzalea

Sabar sabar dan sabar, mungkin rasa itulah yang harus ditekankan pada hatimu agar mudah kembali tenang, karena bagaimanapun Allah tahu segalanya tentang hidupmu.

Dan ketika kamu bertanya kenapa dia harus pergi? Yaitu Allah tahu bahwa dia bukan orang yang baik untukmu, sebab itulah mengapa Allah menjauhkannya darimu, walau caranya begitu menyakitkan.

Tentang Sakit Hatimu Jangan Biarkan Menggerogoti Pikiranmu, Hempaskanlah Dengan Ikhlas!

instagram.com/marzalea

Tentang sakit hatimu jangan biarkan terus menerus menggerototi pikiranmu, karena semakin dipikirkan maka akan semakin sakit lukamu, dan pastinya kamu akan semakin sulit untuk bahagia kembali.

Satu-satunya cara yang bisa membautmu lupa akan kejadian menyakitkan itu adalah beranilah menghempaskan segalanya dengan ikhlas.

Karena dengan ikhlas maka kamu akan sadar bahwa semua kisah menyakitkan ini dicipta hanya untuk melindungimu berlama-lama dengan orang yang salah.

Percaya Saja Pada Allah, Bila Yang Tidak Baik Telah Allah Jauhkan, Maka Yang Lebih Baik Akan Datang Menghampiri

instagram.com/marzalea

Maka percaya saja kepada Allah dengan tanpa ragu, agar sakitmu tak membekas lama. Yakinlah, bila yang tidak baik telah Allah jauhkan, maka yang lebih baik akan datang menghampiri.

Walau nyatanya memang tidak mudah, tapi kamu harus terus belajar dan percaya, bahwa semuanya Allah tuliskan hanya demi kebaikanmu dimasa depan.

Semuanya Sudah Allah Atur Dengan Baik, Maka Pastikan Kamu Bersabar Dan Yakin Kepada-Nya Sepenuh Hati

instagram.com/marzalea

Karena semua yang terjadi, sedih dan senang, sengsara dan gembira, semunya sudah Allah atur dengan sebaik mungkin, maka pastikan kamu berusaha baik-baik saja dengan rasa sabar dan rasa yakin kepada-Nya sepenuh hati.

Yakin dan teruslah yakin, karena rasa sadar dan sabarmu akan mudah menyanding, disaat kamu tahu caranya mengembalikan segala yang terjadi hanya kepada Allah.