Saat Kau Bertekad Ingin Menjadi Orang yang Lebih Baik Lagi, Harusnya Kau Jangan Lemah Dengan Hinaan

  • 2K
    Shares

Apa yang menjadi penyebabmu takut untuk berhijrah? bukankah Allah telah menjaminmu dengan kebaikan-Nya? sungguh Allah tidak pernah main-main dalam membuat janji, maka ketika ingin berhijrah mantapkanlah jiwa dan ragamu, terlebih niatmu.

Dan saat kamu telah bertekad ingin menjadi orang yang lebih baik lagi, maka yang harus kamu lakukan adalah terus fokus kepada Allah, fokus pada kebaikan dan kasih sayang-Nya.

Tentang penilaian sebagian? seharusnya kamu jangan pernah takut dengan hal demikian, kamu jangan pernah lemah dengan cacian yang orang lain lemparkan kepadamu, sungguh bersamamu ada Allah.

Saat Kamu Bertekad Ingin Kembali Kepada Allah, Maka Jangan Pernah Goyah Dengan Penilaian Manusia yang Sesaat

instagram.com/melodyprima

Seharusnya saat kamu telah bertekad ingin kembali kepada Allah, ingin selalu berada di jalan-Nya, maka jangan pernah kamu goyah dengan penilaian manusia yang hanya sesaat.

Tidak ada gunanya menganggap penting penilaian mereka, karena sungguh yang menambahkanmu kebaikan itu adalah Allah azza wajalla.

Saat Kamu Bertekad Ingin Berada Dalam Jalan Allah, Maka Jangan Pernah Kamu Takut Akan Kehilangan Duniamu

instagram.com/melodyprima

Saat kamu memang telah bertekas ingin berada dalam jalan Allah, ingin lebih banyak lagi menjemput hidayah-Nya, maka jangan pernah lagi kamu takut akan kehilangan duniamu.

Kamu harus tahu, jika kebaikan akhirat yang kamu kejar dalam hidupmu maka pasti secara otomatis kebaikan dunia akan juga mengikutimu, meski pada dasarnya kamu tidak pernah memintanya.

Saat Kamu Bertekad Ingin Menggapai Ridho-Nya, Maka Janganlah Takut Untuk Tidak Bertemu Dengan Teman-teman yang Baik

instagram.com/melodyprima

Saat kamu memang bertekad ingin menggapai ridho-Nya, ingin menggapai cinta-Nya, ingin menggapai kasih sayang-nya, maka jangan pernah kamu takut untuk tidak bertemu dengan teman-teman yang baik dan satu tujuan denganmu.

Allah itu maha baik, Dia akan mengirimkan orang-orang baik kepadamu, jika memang niat lebih baikmu karena Allah ta’ala.

Saat Kamu Bertekad Ingin Lebih Dekat Dengan Allah, Maka Janganlah Takut Kamu Sendirian Menjalani Hari-harimu

instagram.com/melodyprima

Saat kamu bertekad ingin lebih dekat dengan Allah, ingin selalu bersama-Nya, maka janganlah kamu takut sendirian menjalani hari-harimu, meski benar orang-orang yang awalnya peduli terhadapmu tiba-tiba meninggalkanmu.

Jangan khawatir, teman yang sama dengan niat dan tujuanmu secara lambat laun akan Allah kirimkan, sebab itulah mengapa kamu harus bersabar terlebih dulu dalam perjalanan hijrah yang kamu lakukan.

Allah Selalu Bersamamu, Allah Selalu Dekat Denganmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Khawatirkan Apapun Dalam Niat Baikmu

instagram.com/melodyprima

Ingat, Allah selalu bersamamu, Allah selalu dekat denganmu, dan Allah pula yang akan menolongmu, maka pastikan kamu tidak pernah khawatirkan apapun dalam niat baikmu.

Hijrah memang banyak cobaannya, mengapa? karena hadiah yang Allah tawarkan adalah keindahan surga, dan tentu untuk menggapainya memang butuh kerja keras dalam bersabar dan terus bersabar.