Saat Kamu Disakiti, Dosamu Diampuni. Saat Kamu Di Dzalimi Doamu Diijabah. Kenapa Masih Bersedih?

  • 8
    Shares

Bersabarlah, saat kamu disakiti ataupun didzalimi oleh orang lain, karena sesedih dan sesakit apapun hatimu tentu Allah akan menambahkan kebaikan-Nya untukmu.

Sebab saat kamu disakiti maka dosamu akan Allah ampuni. Dan saat kamu didzalimi, maka Allah memberimu hak istimewa dengan doa-doamu cepat diijabah.

Lantas, untuk apa masih menangis sedih? Sedangkan kamu sudah begitu banyak memiliki hak istimewa saat sakit itu menderu dihatimu. Ikhlaslah! Karena dengan ikhlas semuanya akan mudah.

Mengapa Kamu Masih Bersedih? Padahal Allah Menjanjikan Hal Baik Bila Kamu Mampu Untuk Bersbar

instagram.com/henynraln

Iya, mengapa kamu kadang masih saja bersedih? Padahal Allah menjanjikan hal baik bila kamu mampu untuk bersabar dan terus bersabar.

Sulit? Iya, memang sulit, tapi percayalah saat kamu mampu berusaha maka bersabar yang tadinya sulit akan mudah.

Bersabarlah, Karena Saat Kamu Disakiti Ataupun Didzalimi Saat Itu Pulalah Allah Tengah Menaikkan Derajatmu Di Sisi-Nya

instagram.com/henynraln

Bersabarlah, karena saat kamu disakiti ataupun di dzalimi saat itu pulalah Allah tengah menaikkan derajatmu di sisi-Nya.

Maka jangan pernah jenuh untuk selalu merapkan kesabaran pada hati, terlebih bila hal menyakitkan itu terasa sangat menusuk-nusuk dihati.

Jangan Membencinya, Karena Berkat Dirinya Kamu Menjadi Lebih Baik Darinya Dimata Allah

instagram.com/henynraln

Upayakanlah hati untuk jangan pernah membencinya, karena berkat dirinya pulalah kamu menjadi lebih baik darinya dimata Allah.

Jadi, pertahankan sabarmu, besarkan rasa ikhlasmu, agar kamu benar-benar mendapat keabaikan lebih dari Allah.

Jangan Mendendaminya, Tapi Cukupkan Saja Hatimu Dengan Keikhlasan Agar Allah Senantiasa Menambah Kebaikan Padamu

instagram.com/henynraln

Jangan mendedaminya, tapi cukupkan saja hatimu dengan keikhlasan agar Allah seanntiasa menambahkan kebaikan yang sangat padamu.

Dan bila kebaikan Allah telah menyandingmu, tentu rasa sakit saat disakiti atau didzalimi tidak akan pernah sebanding dengan kenikmatan yang telah Allah sediakan sebagai gantinya.

Ingatlah, Allah Maha Adil Dalam Memberi Pembalasan. Pasrahkan Saja Semuanya Pada Allah, Agar Allah Yang Membalasnya Dengan Sempurna

instagram.com/henynraln

Ingatlah, Allah maha adil dalam memberi pembalasan. Maka pasrahkan saja semuanya pada Allah, agae Allah yang membalasnya dengan sempurna.

Dan kamu tidak usah mengkotori hatimu dengan sifat marah ataupun benci dan semacamnya, cukup ikhlas dan bersabar, karena sifat itulah yang nantinya akan menajdikanmu mulia di sisi Allah.