Saat Kamu Berserah Diri Kepada Allah, Maka Pasti Beban yang Menyandingmu Perlahan Sirna

Masalah yang kamu hadapi akan tetap memberatkanmu jika kamu terus saja memikulnya sendirian, maka cobalah lebih dekat dengan Allah, bersimpuhlah kepada-Nya, dan mintalah yang terbaik dari-Nya maka pasti yang membebanimu akan sirna.

Kamu tidak akan lagi merasa sedih, kamu tidak akan lagi merasa berat, karena saat kamu berserah diri kepada Allah, disitulah kasih sayang-Nya Allah limpahkan.

Tidak Mungkin Orang yang Sudah Dekat Dengan Allah Tidak Merasa Tenang Hidupnya, Karena Allah Pasti Akan Mendekapnya

instagram.com/ida.f3

Dan sungguh tidak mungkin orang yang sudah dekat dengan Allah tidak merasa tenang hidupnya, tidak mungkin dia yang berserah diri kepada Allah tidak mendapatkan kemudahan, karena Allah pasti akan mendekapnya.

Kamu yang Saat Ini Sedang Ditimpa Masalah, Berserahlah Kepada-Nya, Jangan Ragu-ragu Untuk Pasrah Saja Kepada-Nya

instagram.com/ida.f3

Oleh karenanya, kamu yang saat ini sedang ditimpa masalah, sedang diuji hebat dengan sebuah keadaan yang rumit, berserahlah kepada Allah segera, jangan pernah kamu ragu-ragu untuk pasrah kepada-Nya, karena Allah selalu maha baik dalam memberi balasan.

Kamu Tidak Akan Merugi Dengan Kepasrahanmu, Karena Allah Tentu Akan Memberimu Banyak Ketenangan

instagram.com/ida.f3

Ingat, kamu tidak akan pernah merugi dengan kepasrahanmu, kamu tidak merasa rugi dengan kesabaran dan keikhlasan yang kamu persembahkan, karena Allah tentu akan memberimu ketenangan yang luar biasa.

Kemudahan yang Kamu Inginkan, Pasti Allah Hantarkan, Tatkala Kamu Datang Kepada-Nya Dengan Harapan Besar

instagram.com/ida.f3

Intinya kemudahan yang kamu inginkan, pasti akan Allah hantarkan, pasti akan Allah berikan kepadamu, tatkala kamu benar-benar datang kepada-Nya dengan harapan yang besar.

Sebab itulah mengapa jangan pernah setengah-setengah berharap kepada Allah, jangan pernah setengah-setengah meminta kepada Allah, karena Allah pasti memberi lebih dari yang kamu minta.

Allah Tidak Akan Mengabaikanmu, Dia Akan Selalu Menyambutmu Dengan Rencana-Nya yang Luar Biasa Indahnya

instagram.com/ida.f3

Allah tidak akan pernah mengabaikanmu, Allah tidak akan pernah mengabaikan seruanmu, karena Dia akan selalu menyambutmu dengan rencana-Nya yang luar biasa indahnya, sehingga apa-apa yang membebanimu pasti akan menjadi ringan secara perlahan-lahan.