Saat Allah Mengambil Kebahagiaan yang Ada Padamu, Allah Juga Menyiapkan Kebahagiaan yang Lain Untukmu

  • 18
    Shares

Jangan dulu kecewa atas keputusan Allah, meski hal itu sangat tidak mengenakkan hatimu. Karena saat Allah mengambil satu kebahagiaan yang ada padamu, maka Allah juga telah menyiapkan kebahagiaan yang lain untukmu.

Yakinlah kepada Allah, karena sungguh setiap ketentuan Allah itu pasti berakhir kebaikan. Terlebih jika kamu ikhlas dan sabar, maka pasti Allah akan memberimu kebaikan yang lebih.

Allah Maha Baik, Jika Dia Mengambil Bahagiamu Maka Bersamaan Dengan Itu Allah Akan Merangkai Bahagiamu yang Baru

instagram.com/laudyacynthiabella

Jadi tenanglah, sungguh Allah itu maha baik. Jika Dia mengambil bahagiamu maka bersamaan dengannga Allah akan merangkai bajagiamu yang baru, yang jelas akan lebih baik.

Lantas, jika semakin ikhlas dan bersabar bisa membuatmu mendapat kebahagiaan yang lebih, maka usahakanlah kamu mengendalikan hatimu agar selalu bersabar dan ikhlas.

Allah Maha Adil, Jika Dia Mengambil Kebahagiaanmu, Artinya Allah Akan Mengganti Dengan Kebahagian yang Lebih Baik

instagram.com/laudyacynthiabella

Karena Allah maha adil, jika memang Dia memgambil kebajagiaanmu, maka jangan khawatir kamu takkan mendapat ganti. Sungguh Allah akan mengganti kebahagiaanmu dengan kebahagiaan yang lebih baik.

Jika Allah Mengambil Bahagiamu, Itu Artinya Allah Menyuruh Membuka Tanganmu Untuk Menerima yang Lebih Pantas

instagram.com/laudyacynthiabella

Lagipula berhusnuddzanlah kepada Allah sesering mungkin, karena jika Allah mengambil kebahagiaanmu, itu artinya Allah menyuruh membukan tanganmu untuk bisa menerima yang lebih pantas.

Jangan Gegabah Mengeluh, Karena Allah Lebih Tahu Kebahagiaan yang Mana yang Untukmu

instagram.com/laudyacynthiabella

Sebab Allah tidak akan mengambil apapun darimu, jika dirasa semua itu memang dapat membawa kebaikan kepadamu.

Maka jangan gegabah mengeluh, karena Allah tahu kebahagiaan yang mana yang tetap harus kamu miliki.

Jangan Berkata Allah Tidak Adil, Karena Justru Allah Maha Adil Maka Dia Meminta Satu Hal yang Menurut-Nya Sudah Tidak Baik

instagram.com/laudyacynthiabella

Jadi berhentilah berkata bahwa Allah itu tidak adil, karena justru Allah maha adil sehingga Dia meminta sesuatu darimu yang memang dipandang-Nya sudah tidak baik menyanding hidupmu.

Dan Allah telah sediakan ganti yang jauh lebih pantas, sehingga nanti kamu akan mengerti bahwa rencana Allah lah yang terindah, walau kadang semua tu harus ditukar dengan sedihmu terlebih dulu.