Saat Allah Belum Memberi yang Kita Minta, Artinya Allah Menyuruh Kita Mensyukuri Apa yang Masih Kita Punya

  • 36
    Shares

Saat Allah belum memberi apa yang kita meminta, dan belum mengizinkan kita untuk mendapat apa yang kita inginkan, maka artinya Allah tengah menyuruh kita untuk mensyukuri apa-apa yang sedang kita punya saat ini.

Maka, saat menaruh pengharapan kepada Allah, atau sedang meminta kepada Allah, jangan terlalu gegabah untuk memprotes jeda waktu yang diberikan-Nya untukmu, sebab Allah maha tahu segala yang terbaik untukmu, bahkan jauh dari sebelum kau utarakan pada-Nya.

Bersabarlah Dalam Menaruh Pengharapan Pada Allah, Sebab Allah Tahu Yang Terbaik Utukmu, Termasuk Waktu Yang Yang Tepat Dikabulkannya Permintaanmu

twitter.com

Bersabarlah dalam menaruh pengharapan pada Allah, sebab Allah tahu yang terbaik untukmu, termasuk waktu yang tepat dikabulkannya permintaanmu.

Dan bila saat ini kamu tengah gelisah dalam senyapnya masa penantiaan, tidak apa-apa asal gelisahmu tetaplah bersanding akan rasa syukur.

Tetaplah Berprasangka Baik Pada Allah, Adapun Yang Kita Harapkan Akan Allah Jawab Dengan Pilihan Yang Sesuai Yang Tepat Sesuai Kehendak-Nya

cewekbanget.grid.id

Tetaplah berprasangka baik pada Allah, adapun yang kita harapkan akan Allah jawab denagn pilihan yang sesuai yang tepat sesuai kehendak-Nya.

Karena sebenarnya tak ada ketentuan Allah yang terlambat atau terlalu cepat, sebab Allah maha adil dalam menetapkan garis kehidupan para hamba-hambanya.

Tak Perlu Meminta Sesuatu Dengan Tergesa-Gesa Atau Ingin Cepat Dikabulkannya, Karena Allah Tau Kapan Dan Apa Yang Terbaik Untuk Kita

hipwee.com

Tak perlu meminta sesuatu dengan tergesa-gesa atau ingin cepat dikabulkannya, karena Allah tahu kapan dan apa yang terbaik untuk kita.

Yang memang belum masanya Allah beri kepada kita, meski kita telah meminta sepanjang waktu takkan Allah berikan kepada kita, mengapa? Sebab Allah sangatlah tahu apa-apa yang benar-benar kita butuhkan dalam hidup ini.

Bahkan Doa Yang Tak Terkabulkanpun Akan Alllah Ganti Dengan Sesuatu Yang Lebih Baik

youtube.com

Dan bahkan doa yang tak terkabulkanpun akan Allah ganti dengan sesuatu yang lebih baik. Jadi tidak usah terlalu memvonis Allah dengan perasaan tak karuan di dada.

Sebab bila memang sudah waktunya tiba apa-apa yang kita pinta pada Allah akan segera dikabulkan-Nya dengan sempurna.

Percayalah bahwa Allah selalu mendengar doa dan pintaan kita, dan tanamkanlah dihati untuk tetap berpegang teguh pada sabar.

Teruslah Berhusnudzan Kepada Allah, Karena Allah Selalu Memberi Yang Terbaik Untuk Setiap Hamba-Hambanya

youtube.com

Tersulah berhusnuddzan kepada Allah, karena Allah selalu meberi yang terbaik untuk setiap hamba-hambanya. Tentang doa, pinta, dan pengharapan kita pada-Nya jangan pernah terputus hanya karena kita telah lelah untuk berhusnuddzan.

Karena bila kita melakukan hal yang demikian maka sudah pasti kitapun akan menajdi peribadi yang hanya mengeluh dan mengeluh, serta lupa untuk bersanding akan rasa syukur.