Rumus Jodoh, yang Baik Akan Allah Sandingkan Dengan yang Baik, dan Begitu Juga Sebaliknya

  • 3.9K
    Shares

Jika sudah baik dan selalu memperbaiki diri dengan baik, lantas apa yang masih kamu khawatirkan dalam menunggumu? percayalah, Allah tidak akan pernah salah dalam menetapkan takdir.

Jika memang kamu baik, selalu memperbaiki dirimu dengan sebaik-baiknya perbaikan, dan selalu menjaga dirimu dengan sebaik-baiknya penjagaan, maka pasti yang Allah sediakan kepadamu pun adalah yang baik.

Karena Allah sudah berjanji dalam firman-Nya, bahwa yang baik akan Allah peruntukkan kepada yang baik, begitu pula sebaliknya. Untuk itu, tenanglah dalam menunggumu, jangan gelisah, jangan takut, sebab bila kamu baik pasti kamu akan Allah sandingkan dengan yang baik pula.

Fokus Saja Memperbaiki Dirimu, Jangan Gelisah dan Teruslah Berbaik Sangka Pada Allah

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Maka dari itu, jika saat ini kamu masih sendiri dalam penantian yang menurutmu lama, tetap bersabarlah! sungguh bukannya Allah tidak tahu kegelisahan yang kamu alami, hanya saja Allah tahu bahwa kamu belum siap untuk berjodoh.

Karenanya, fokus saja dulu memperbaiki dirimu, jangan gelisah dan teruslah kamu memperbaiki diri, hingga nanti dia yang kamu tunggu (jodoh) datang menjemputmu.

Allah Telah Merencanakan Kisah Indah Untukmu, Maka Meski Lama Tunggulah Dengan Penuh Kesabaran

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Percayalah, dilamakan bukan berarti Allah tega melihatmu terus saja sendirian, hanya saja Allah tahu sekarang bukanlah waktu yang tepat untukmu berdua mengarungi kehidupan dengan jodoh.

Kamu harus tahu, Allah telah merencanakan kisah indah untukmu, maka meskipun lama, tunggulah dengan penuh kesabaran, sungguh Allah tidak akan pernah salah dalam menetapkan pertemuan.

Perbaikilah Dirimu Dengan Sebaik-baiknya Perbaikan, Agar Dia yang Datang Nanti Adalah yang Benar-benar Baik

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Jadi perbaikilah dirimu dengan sebaik-baiknya perbaikan, benahilah dirimu dengan beragam kebaikan, agar dia yang datang nanti adalah yang benar-benar baik, yang mampu membawamu pada kebaikan.

Sungguh, Allah tidak akan menukar tempatmu dengan orang lain, jika kamu baik maka tentu yang Allah berikan kepadamu nanti adalah seseorang yang akan sebanding dan pantas bersanding denganmu.

Jika Kamu Telah Meperbaiki Dirimu Dengan Baik, Tentu Allah Akan Semakin Memperbaiki Jodohmu

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Intinya, jika kamu telah memperbaiki dirimu dengan baik, tentu Allah pun akan semakin memperbaiki jodohmu. Siapa dia? seseorang yang telah Allah pilih, jauh sebelum kamu terlahir di dunia ini.

Sebab itulah mengapa kamu jangan pernah khawatirkan apapun dalam masa menunggumu, cukup kamu tahu saja bahwa yang namanya jodoh tidka akan pernah tertukar dan tidak akan pernah datang terlambat.

Allah Tidak Akan Pernah Ingkar Janji, Maka Pastikan Dirimu Selalu Sempurna Dengan Perbaikan yang Nyata

instagram.com/nedyasafitrianggraini

Allah pula tidak akan pernah ingkar janji terhadapmu, maka pastikan dirimu selalu sempurna dengan perbaikan yang nyata, agar yang Allah jaga untukmu selalu Allah tambahkan pula kebaikan-kebaikan kepadanya.

Sungguh Allah tidak pernah tidur melihat usahamu, setiap kebaikan yang kamu lakukan pasti akan Allah lihat dengan sempurna, dan yang jelas Allah akan selalu menyiapkan kisah terbaik untukmu nanti.