Rumah Tangga Bisa Hancur Disebabkan 5 Kesalahan Sepele Ini

Menjaga perasaan cinta lebih sulit dari pada mendapatkannya. Jika ingin memiliki rumah tangga yang harmonis dan selalu bahagia maka harus dipupuk setiap hatinya.

Bukan hanya pasanganmu namun juga dirimu sendiri, karena hubungan dibangun oleh dua sehingga harus dijaga bersama-sama bukan hanya salah satunya.

1. Suka Mengabaikan Pasangan
Meski kamu sedang sibuk bekerja bukan berarti kamu mengabaikan pasanganmu. Ketika ada waktu luang segera balas pesannya jangan buat pasanganmu menunggu, apalagi melihatmu online namun pesannya tidak dibalas.

Mematikan telepon padahal pasangan sedang membutuhkanmu. Jika ingin sendiri, jika ada kegiatan lainnya cobalah lebih terbuka dan katakan kepadanya, setelah selesai jangan lupa langsung mengabarinya.

2. Mudah Curiga dan Suka Ngecek Hp Pasangan
Meski menurutmu sepele ternyata suka ngecek hp pasangan tanpa pamit dan curigaan membuat pasangan geram. Jika memang percaya kepada pasanganmu tidak perlu bersikap yang membuat pasanganmu risih kepadamu.

3. Mengulangi Kesalahan
Hindari mengilangi kesalahan yang sama, agar pasanganmu tidak hilang respeck dan tidak bosan kepadamu. Ingat sendiri hal apa yang tidak disukai pasangan dan hal apa yang kurang menyenangkan.

Tunjukkan bahwa kamu benar-benar menyesal dan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

4. Memendam Masalah Sendiri
Ketika sudah memiliki pasangan apapun hendaknya diceritakan dan harus terbuka, itulah fungsi pasangan, apapun beban dipikul berdua.

Jangan suka melampiaskan kemarahanmu kepada pasanganmu, lebih baik terbuka dan bicarakan baik-baik apa yang sedang kamu rasakan dan alami.

5. Berbicara Kasar
Tanpa berpikir panjang kamu mengucapkan kalimat kasar kepadanya. Padahal hal tersebut tidaklah baik dan tidak boleh dilakukan. Meski terlihat sepele namun hal tersebut sangat fatal bagi hubungan.