Rugi Sekali Jika Pria Melepas Wanita yang Cantik Akhlaqnya Hanya Demi Mengejar Wanita yang Cantik Wajahnya

  • 2.6K
    Shares

Untukmu para pria, terlebih bagimu para pria yang telah menyandang sebagai suami, sungguh rugi dirimu bila sampai melepas wanita yang cantik akhlaqnya hanya demi mengejar wanita yang cantik wajahnya.

Ada? banyak, karena nyatanya tidak sedikit para suami yang rela meninggalkan istrinya, rela melepas tanggung jawabnya, hanya demi mengejar dia yang katanya lebih molek dan lebih cantik daripada istrinya.

Iya, lagi-lagi fisik yang menjadi alasan kebanyakan pria berpaling dari yang tulus, dan berpindah kepada yang lebih mulus dan berakal bulus.

Kecantikan Fisik Itu Hanya Pelipur Mata Sesaat, Sebab Bersama Lajunya Waktu Kecantikan Itu Akan Memudar

Suamiku Paling Sweet via youtube

Padahal untuk apa kecantikan fisik semata? Untuk apa kemolekan tubuh bak gitar spayol semata? sebab semua itu akan menua bersama dengan lajunya waktu, ia akan memudar seiring dengan bertambahnya usia.

Berbeda Dengan Cantiknya Akhlaq, Wanita yang Cantik Akhlaqnya Akan Semakin Menawan Bersama Lajunya Waktu

instagram.com/mfmirafilzah

Namun berbeda dengan cantiknya akhlaq, berbeda dengan anggunnya budi pekerti, ia akan semakin menawan bersama dengan lajunya waktu.

Keperibadiannya akan semakin dewasa bersama dengan bertambahnya usia, sebab semakin hari seorang wanita yang akhlaqnya baik akan selalu berusaha memperindah dirinya dengan sikap dan perilaku yang baik.

Wanita yang Cantik Akhlaqnya Memiliki Keindahan Alami, Yaitu Kejujuran, Muru’ah, dan Rasa Tanggung Jawab yang Kuat

instagram.com/mfmirafilzah

Ketahuilah, wanita yang cantik akhlaqnya memiliki keindahan alami, dan pastinya ia tidak akan pernah luntur meski apa-apa yang menempel pada tubuhnya sudah tidak seelok dulu.

Seperti apakah kecantikan alami itu? yaitu sebuah kejujuran, muru’ah, kehormatan yang selalu dijaga, dan tanggung jawab diri yang selalu ia emban sebagai amanah sepanjang masa.

Mungkin yang Cantik Fisik Memang Lebih Memukau Mata, Tapi Percayalah yang Akhlaqnya Cantik Lebih Menjanjikan Kedamaian Hati

Suamiku Paling Sweet via youtube

Dan iya, mungkin yang cantik memang lebih memukau mata, lebih memancing pikiran untuk selalu mengingat tentangnya, tapi percayalah yang cantik akhlaqnya lebih menjanjikan kedamaian hati.

Lantas jangan bertingkah bodoh dengan berpaling pada yang lebih cantik hanya karena kata “bosan”, karena jika yang kamu kejar hanya sekedar untuk kamu jadikan pelampiasan ketika bosan, maka bisa dipastikan kamu akan mengalami kebosanan yang sama nantinya.

Karenanya, Jangan Tertipu Kecantikan Luar Semata, Apalagi Sampai Kamu Abaikan yang Sudah Jelas Baik Akhlaqnya

Suamiku Paling Sweet via youtube

Oleh karenanya, bijaklah wahai lelaki dalam mengendalikan hati, jangan gampang goyah dan terpikat oleh dia yang memiliki kecantikan luar semata, karena kamu akan sangat menyesal bila telah sadar bahwa ternyata kamu diperolok oleh nafsu.

Suatu saat nanti kamu akan sangat menyesal karena telah mengabaikan ia yang kecantikannya hakiki, ketika tahu bahwa yang kamu dapatkan tidaklah sebaik kelihatannya.

Jadi intinya, bila kamu telah memiliki wanita yang akhlaqnya cantik, hatinya anggun dengan ketulusan, maka jangan pernah sia-siakan dia. Jangan pernah kamu tukar dengan dia yang hanya cantik luarnya saja, sebab kecantikan fisik berdurasi.