Rasa Perihmu Saat Bersabar Telah Allah Lihat, dan Percayalah Akan Ada Balasan Baik Dari Setiap Sabarmu

  • 14
    Shares

Allah selalu maha sempurna dalam memberi balasan baik untuk hamba-hambanya, terlebih bagi kamu yang saat ini mati-matian menahan perih hanya untuk sebuah kata “sabar”.

Karena sungguh rasa perihmu saat bersabar telah Allah lihat dengan sagat adil dan sempurna, maka percayalah akan ada balasan baik dari setiap sabar yang kamu kerahkan di hati.

Allah Selalu Melihat Dengan Adil Sabarmu, Maka Pastikan Kamu Tak Pernah Menyerah dan Berkata Aku Lemah

instagram.com/alfynad

Allah tidak pernah curang dalam memberi penilaian pada setiap hambanya, maka pastikan kamu tidak pernah menyerah dan berkata aku lemah, karena allah selalu melihat dengan adil sabarmu.

Allah akan memberimu balasan setimpal dari apa yang telah kamu lakukan saat ini, maka pastikan sabarmu selalu cukup kuat mengendalikan hati.

Percayalah, Sabar yang Kamu Pertaruhkan Untuk Melunakkan Hatimu Pasti Allah Ganti Dengan Kebahagiaan yang Sempurna

instagram.com/alfynad

Percayalah pada janji Allah, percayalah pada kebaikan-Nya, percayalah pada kebesaran-Nya, dan percayalah pada keadilan-Nya, karena sungguh tidak akan pernah ada sabar yang sia-sia.

Karena sabar yang kamu pertaruhkan untuk melunakkan hatimu, sudha pasti Allah ganti dengan kebahagiaan yang sempurna.

Rasa Sakitmu Telah Allah Lihat Dengan Sempurna, Maka Pastikan Kamu Tetap Bertahan Meski Sabar Itu Menyiksa Batin

instagram.com/alfynad

Rasa sakit dan menyesakmu jangan kamu pikir hanya akan Allah lihat saja, karena sungguh Allah telah siapkan yang terbaik untukmu, maka pastikan kamu tetap bertahan meski bersabar itu memang butuh perjuangan dan menyiksa batin.

Tidak Akan Ada yang Sia-sia Dari Perjuangan Bersabarmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Mudah Berkata “Sudahlah”

instagram.com/alfynad

Sekali lagi, tidak akan ada yang sia-sia dari perjuangan bersabarmu, maka pastikan kamu tidak mudah berkata “sudahlah” tatkala hatimu sangat letih, karena pada hakekatnya sabar itu memang perlu dilatih.

Dan yang jelas dari sabarmu itu Allah telah siapkan yang terindah, terbaik, dan pastinya akan membawamu pada kebahagiaan hidup yang hakiki.

Teruslah Berjuang Untuk Bertahan Dalam Sabar, Hingga Akhirnya Kamu Mengerti Bahwa Kesabaran Memang Butuh Dilatih

instagram.com/alfynad

Jadi teruslah kamu berjuang untk bertahan dalam sabarmu, perih sementara tidak apa-apa, karena akhirnya kamu akan Allah berikan keistimewaan yang luar biasa.

Teruslah lunakkan hatimu dengan bertahan dalam sabar, hingga akhirnya kamu mengerti bahwa kesabaran itu memang butuh dilatih tanpa henti.