Ramadhan Tiba, dan Tiba-Tiba Sudah Ramadhan. Ada Perasaan Senang, Sedih, dan Juga Haru Ramadhan Tahun Ini

Waktu memang begitu singkat, tiba-tiba sudah setahun saja kenangan indah ramadhan tahun lalu, dan sekarang sudah berjumpa lagi dengan bulan penuh berkah.

Tetapi ntah kenapa ramadhan kali ini ada yang beda, apa? ada perasaan senang karena Alhamdulillah masih bisa bertemu dengan bulan penuh ampunan ini, dan dilain sisi ada perasaan sedih juga haru.

Kenapa? keadaannya sudah tidak seperti tahun lalu, kita semua tentu tahu keadaan seperti apa yang menimpa kita. Namun, bagaimanapun keadaannya semoga kita tetap semangat menjalankan ibadah-ibadah di bulan suci ini.

Ramadhan Kali Ini Tidak Seperti Ramadhan Sebelumnya, Tapi Semoga Saja Kita Semua Tetap Semangat Menjalankannya

instagram.com/muslimahacehid

Iya, jika ada diantara kita yang berkata, ramadhan kali ini tidak seperti ramadhan sebelumnya, itu adalah benar, semua orang menyadari yang demikian.

Tahun lalu kita masih bisa menikmati indahnya shalat taraweh bareng, tadarrus bareng, buka dan sahur diluar bareng orang-orang terdekat, tapi sekarang semuanya serba di rumah aja, dan semoga saja kita semua tetap semangat menjalankannya.

Ada Keadaan yang Tiba-tiba Berubah Suasana Keadaan Kita Kali Ini, Tapi Apapun Itu Semoga Allah Limpahkan Kebaikan Untuk Kita Semua

instagram.com/muslimahacehid

Benar, ada keadaan yang tiba-tiba berubah, suasana keadaan kita kali ini, tidak sedamai dulu, serba dibatasi, dan tidak sepenuhnya menikmati, tapi apapun itu semoga Allah limpahkan kebaikan untuk kita semua.

Jangan Pernah Mengeluh Atas Keadaan yang Sedang Menimpa Kita, Semua Pasti Memiliki Hikmah yang Luar Biasa

instagram.com/muslimahacehid

Sedih itu pasti, tapi jangan pernah mengeluh atas keadaan yang sedang menimpa kita, semua pasti memiliki hikmah luar biasa.

Ada hal indah yang telah Allah siapkan dari keadaan buruk yang kita alami semua, dan tunggulah hal indah itu dengan kesabaran dan keikhlasan.

Jangan Pernah Menyesali Keadaan Buruk yang Datang, Berbaik Sangka Saja Pada Allah Sebanyak-banyaknya

instagram.com/muslimahacehid

Intinya apapun keadaannya, jangan pernah menyesali keadaan buruk yang datang, berbaik sangka saja kepada Allah sebanyak-banyaknya.

Ingat, tidak ada kisah buruk yang Allah ciptakan sia-sia, sekalipun itu semua sangat membuat kita tertekan dan takut, semua pasti ada tujuan baiknya.

Semoga Apapun Keadaan yang Sedang Menimpa Kita, Tidak Menjadikan Kita Lemah Dalam Berlomba-lomba Menuju-Nya

instagram.com/muslimahacehid

Lantas semoga keadaan apapun yang sedang menimpa kita, tidak menjadikan kita lemah dalam berlomba-lomba menuju-Nya dalam bulan suci dan penuh ampunan ini.