Punya Istri Bawel, Cemburuan, Ngambekan Ternyata Memiliki 5 Keuntungan Ini

womentalk.com

Perempuan itu identik dengan bawel, ngambekan, suka cemburuan, bagi sebagian laki-laki selalu menyebalkan. Akan tetapi jika tidak berlebihan justru bikin hubungan semakin seru.

Sebagai suami, ternyata ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan, ini diantaranya:

1. Tidak Perlu Meragukan Kesetiaannya
Seseorang yang cemburuan itu biasanya sangat setia kepada pasangannya. Dia mudah cemburu karena takut kehilanganmu, ia terlalu setia sehingga takut kepercayannya disalah gunakan.

Menikah dengan perempuan yang seperti ini akan membuatmu kesal karena merasa selalu dicurigai, akan tetapi beruntungnya kamu dia tidak mudah berakhianat.

2. Membuatmu Merasa Istimewa
Seseorang yang cemburuan dengan sepenuh hati akan berusaha membahagiakan pasangannya. Kamu pasangan yang sangat istimewa baginya.

Setelah menikah kamu akan menjadi prioritas utamanya, meskipun perhatiannya terasa berlebihan namun di lubuk hatimu yang paling dalam kamu merasa diistimewakan.

3. Mengajarimu Agar Lebih Jujur dan Terbuka
Memiliki istri yang bawel, suka cemburuan itu ternyata membuatmu belajar agar kamu harus selalu terbuka dan selalu jujur kepada pasangannya.

Karena dia akan terkesan curiga saat kamu menutupi sesuatu, sehingga kamu menjelaskan apa yang dilakukan atau terjadi padamu.

Sisi positifnya istri yang demikian kamu akan lebih sabar dan tlaten karena akan semakin mengetahui bagaimana cara berkomuniasi dengan nyaman.

4. Dia Akan Selalu Berusaha Ada di Sisimu Terutama Saat kesulitan
Meskipun hal tersebut bikin ribet karena dia begitu peduli kepadamu. Ketika kamu dihadapkan dengan suatu masalah dia pasti akan selalu mendukung dan mendampingimu.

Dia ingin selalu berusaha menjadi yang kamu butuhkansehingga terkesan ingin selalu tahu, terkesan curiga dan mengekakang kamu.

5. Memiliki Jiwa Pelindung dan Ia Orang yang Bertanggung Jawab
Dibalik semua sikap menyebalkan yang ia miliki, dia hanya ingin memastikan keadaanmu baik-baik saja. Jikamun kamu sedang ada masalah dia siap pasang badan untuk melindungimu, sertia dia akan bertanggung jawab pada keluarganya.