Pria Nakal Lebih Disukai Wanita Karena 6 Alasan Ini Menurut Penelitian

Entah kenapa perempuan selalu lebih memilih laki-laki yang mengabaikan dirinya dan mencintai laki-laki yang tidak tahu caranya menghargai dan mencintai.

Padahal semua perempuan ingin menikah dengan laki-laki baik dan bertanggung jawab namun entah kenapa sayangnya justru kepada dia yang tidak tahu bagaimana caranya menjaga hati.

Dilansir dari Bright Side mengatakan bahwa, perempuan cenderung mencintai laki-laki yang fack boy disebabkan beberapa alasan berikut ini:

1. Percaya Diri
Seseorang tidak akan menarik jika memiliki kepercayaan yang rendah, itu alasan kenapa fack boy lebih memikat dari pada laki-laki yang baik disebabkan karena fack boy memiliki kepercayaan yang tinggi.

2. Hormon Perempuan
Perempuan cenderung mengikuti perasaan dan suasana hatinya, terutama ketika masa haid, ia cenderung menginginkan sosok suami terbaik.

Dan ketika melihat fack boy ia terlihat tampan, karismatik dan suka memberontak sehingga itulah yang menyebabkan ia tertarik.

3. Lebih Menarik
Fack boy itu memang suka nyakitin, namun dia sangat lihai memperlakukan perempuan dengan baik sehingga tak jarang membuat hati perempuan mudah. Sehingga perempuan mudah dibuat nyaman, dibuat penasaran terhadapnya.

4. Memacu Adrenalin
Biasanya, fack boy adalah laki-laki yang suka akan kebebasan, suka berpetualang dan kegembiaraan. Sedangkan perempuan beranggapan bahwa laki-laki yang demikian adalah sosok yang tepat.

5. Merasa Terlindungi
Semua perempuan menginginkan laki-laki yang bisa melindungi mereka. Perempuan akan merasa nyaman, akan merasa tentram jika bersama dengan sosok yang bisa melindungi mereka. Dan Fisiklah yang membuat perempuan merasa aman didekatnya.

6. Merasa Lebih Bebas
Menuurt Psikolog Robyn McKay, Ph.D mengatakan bahwa perempuan yang memiliki sisi pemberontak yang tersembunyi akan mudah jatuh cinta pada fack boy karena laki-laki demikian akan memberinya kebebasan.

Apalagi jika sang perempuan memiliki sifat nakal sejak kecil dan merasa tertekan sehingga dilampiaskan dengan cara mengeluarkan sisi berontaknya.