Pria dan Wanita Bisa Bersahabat Tanpa Melibatkan Perasaan, Begini Caranya

instagram.com/weddingkeren

Banyak yang mengatakan bahwa persahabatan antara pria dan wanita itu tidak ada, pasti didalamnya memiliki perasaan. Siapa bilang berteman dengan lawan jenis tidak bisa murni bersahabat.

Dari sekian banyak pertemanan antara pria dan wanita pasti ada salah satu mereka yang bisa dengan murni bersahabat tanpa melibatkan perasaan didalamnya.

Jika bukan si wanita pasti si pria, akan tetapi untuk menepis anggapan yang demikian begini cara menjalani pertemanan dengan lawan jenis tanpa melibatkan perasaan.

1. Jangan Modus
Jika ingin pertemanannya murni tanpa adanya perasaan hendaknya kalian harus memiliki perasaan yang tulus.

Tulus sebagai teman, tanpa ada niatan modus, ingin mendekati apalagi untuk memacarinya. Niatkan untuk menjadi teman yang sesungguhnya.

2. Ajak Pasangan
Ketika salah satu diantara kalian sudah memiliki pasangan atau bahkan sama-sama memiliki pasangan.

Maka libatkan pasangan kalian agar tidak cemburu, tidak terjadi salah paham dan benar-benar menjadikan pertemanan sebagai teman yang murni tanpa adanya perasaan.

3. Harus Ada Batasan
Sedekat apapun kalian dengan teman lawan jenis, kalian harus sama-sama bisa membatasi diri kalian.

Jangan sampai menyentuh fisik meski sekedar memegang tangannya.

4. Jangan Perhatian Berlebihan
Jika memang tidak memiliki keperluan lebih baik tidak perlu menghubunginya. Apalagi sampai menanyakan lagi dimana, bersama siapa, sudah makan apa belum dan perhatian kecil lainnya.

Bersikaplah layaknya teman, jangan dibanjiri perhatian layaknya pasangan. Dan hindari mengontak setiap waktu, setiap saat dan setiap hari.

5. Jangan Sering Berduaan Apalagi Bertemu Setiap Waktu
Hindari pergi berduaan terlalu sering apalagi jika bertemu setiap waktu.

Jika memang memiliki kepentingan hendaknya ajak teman yang lain, jangan sampai keseringan berduaan apalagi terlalu sering bertemu.